Pemerintahan

Afri Rizki Lubis Tak Maju Bacaleg 2024, Ini Penjelasan Wakil Ketua Bidang OKK DPD Golkar Medan

×

Afri Rizki Lubis Tak Maju Bacaleg 2024, Ini Penjelasan Wakil Ketua Bidang OKK DPD Golkar Medan

Sebarkan artikel ini

Medan, pelitaharian.id – Menjelang Kontestasi Pemilihan Legislatif 2024 untuk Kota Medan, Nama Anggota DPRD Medan dari Fraksi Golkar Muhammad Afri Rizki Lubis tidak ada dalam berkas bakal pencalonan legislatif periode 2024-2029.

Hal ini disampaikannya, saat temu pers Wakil Ketua Bidang OKK DPD Kota Medan, Zulchairi Pahlawan mewakili Ketua DPD Golkar Medan, Rahmadian Shah seusai penyerahan pendaftaran Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) KPU Medan yang diterima Ketua KPU Medan, Agussyah Damanik didampingi komisioner serta disaksikan Ketua Bawaslu Kota Medan Payung, Minggu (14/05/23).

Masih dalam keterangan Zulchairi bahwa M Afri Rizki sampai saat ini tidak ada menyerahkan berkas pendaftaran.

“Berkas pendaftaran BCAD atas nama Afri Rizki Lubis tidak ada karena tidak ada diserahkan,” ucap Zulchairi.

Dikatakan diantara Incombent yang maju kembali pada kontestasi Pileg 2024-2024 diantaranya, Mulia Asri Rambe (Bayek), Modesta Marpaung dan M Rizky Nugraha bersama calon milenial lainnya.

Dikatakan dalam proses seleksi sangat ketat dari 200 bakal calon diseleksi hingga 50 yang kemudian didaftar kan ke KPU Medan, dengan keterwakilan perempuan sebesar 30 persen.

Didampingi pengurus DPD Partai Golkar Kota Medan serta Tiga Anggota DPRD Medan, Zulchairi mengatakan bahwa Golkar bertekad memenangkan Pileg 2024 dengan target 8 kursi di DPRD Medan.

Karena umum diikuti oleh para milenial, kita butuh wakil rakyat muda, energik dan motivasi serta melayani rakyat.

“Jadi untuk Calon Milenial itu ada 60 persen, dimana Golkar adalah punya rakyat dimana pada setiap tingkat dan level berhak untuk maju dalam kontestasi pemilihan legislatif, ” tegasnya.

Harapan kepada warga Kota Medan, untuk mendukung dan memenangkan Golkar dalam Pileg 2024 nantinya. 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *