HeadlinePemerintahan

Analisis Permasalahan Instansi, Wali Kota Medan Ingin Inovasi Dukung Tugas dan Pelayanan Masyarakat

×

Analisis Permasalahan Instansi, Wali Kota Medan Ingin Inovasi Dukung Tugas dan Pelayanan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Keterangan foto: Wali Kota Medan bersama jajaran, Rabu (26/7/2023). (Foto: ist).

Medan, pelitaharian.id – Bertindak sebagai mentor, Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan sejumlah saran dan masukannya atas laporan proyek perubahan pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan yang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan IX Tahun 2023 Provinsi Sumatera Utara.

“Sebelumnya, kami sampaikan apresiasi dan dukungan atas inovasi yang dihadirkan sebagai bagian dari proyek perubahan para pimpinan perangkat daerah ini. Semoga terimplementasi dengan baik, ” kata Bobby Nasution dalam Seminar Laporan Akhir Proyek Perubahan PKN Tingkat II Angkatan IX Tahun 2023 Provinsi Sumatera Utara di Gedung BPSDM Provsu, Jalan Ngalengko Medan, Rabu (26/7/2023) sore.

Di kesempatan itu, Bobby Nasution menyaksikan video laporan perubahan yang disampaikan Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappenda) Kota Medan Benny Sinomba Siregar, Kadis Sosial Khoiruddin Rangkuti dan Kadis Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Benny Nasution.

Kepada ketiga pimpinan perangkat daerah tersebut, Bobby Nasution minta untuk menganalisis permasalahan yang ada di masing-masing instansi secara lebih mendalam. Dengan demikian, inovasi yang dihadirkan dapat memberi dan menjadi jawaban dalam mendukung kelancaran tugas, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Di waktu yang bersamaan, Asisten Administrasi Umum Setdako Medan Ferry Ichsan, Kepala BPSDM Kota Medan Sutan Tolang Lubis, Kadis Kesehatan Taufik Ririansyah dan Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Mansyursyah juga mengikuti Seminar Laporan Akhir Proyek Perubahan PKN Tingkat II Angkatan IX Tahun 2023. Sedangkan, Inspektur Kota Medan Sulaiman Harahap bertindak sebagai mentornya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *