Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

Anggota DPRD Medan Minta Calhaj Doakan Bangsa Ini Jauh dari Penyakit

0
×

Anggota DPRD Medan Minta Calhaj Doakan Bangsa Ini Jauh dari Penyakit

Sebarkan artikel ini

Medan, pelitaharian.id – Para Calon Jemaah Haji (Calhaj) Kota Medan sebanyak 1077, kira pas di Makkah nantinya bisa mendoakan negeri ini selalu dalam keadaan nyaman, aman, dan perekonomian masyarakat meningkat dan terhindar dari penyakit seperti Coronavirus Disease-19 (Covid-19). 

Hal ini dikatakan, Abdul Rani Anggota DPRD Medan, Selasa (24/05/2022) saat dihubungi via seluler.

Dikatakannya, Doa para calon jamaah haji, ketika dipanjatkan pada 5 titik tempat berdoa yang mustajab diantaranya, di Multazam, Hijir Ismail, Makam Ibrahim dan Muzdalifah (Mina) serta di Raudha ( Madina). Insya Allah akan cepat dikabulkan oleh Allah SWT.

“Untuk itulah kita berharap, agar sudilah kiranya mendoakan yang terbaik bagi negeri yang kita cintai ini. Begitu juga untuk kemajuan kota Medan” harapnya.

Lanjut, Abdul Rani yang juga Ketua PPP Kota Medan, memohon kepada para Jamaah Haji kota Medan sebanyak 1077. Kira bisa mendoakan kemajuan PPP partai berlambang Ka’bah dikota Medan, dan nantinya dapat memiliki 7 Kursi di DPRD Medan. 

“Dan kami juga berharap doa para calhaj mendoakan partai berlambang Ka’bah pada pemilihan legislatif 2024. Nantinya meraih kursi yang cukup banyak baik di DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten kota” harapnya.

Sebelumnya, Wali Kota Medan, Bobby Nasution menepung tawari 1077 Calon Haji (Calhaj) Kota Medan, Senin (23/5) di Gedung Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU). Bobby Nasution mengharapkan mendoakan Medan menjadi kota yang berkah.

“Kami titip doa di Tanah Suci nanti, agar Medan menjadi kota yang berkah, agar yang kami lakukan menambahkan kebaikan bagi negara, kota, dan agama,” ungkap Bobby Nasution acara Silaturahmi Halal Bi Halal dan Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kota Medan 1443 H itu.

Penulis: Arya
Editor: Cut Riri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *