KolomLintas OrganisasiWakil Rakyat

Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen Bersama Pengurus Permabudhi dan Magga Bodhi Sejati Berbagi Sembako Kepada Warga Prasejahtera

×

Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen Bersama Pengurus Permabudhi dan Magga Bodhi Sejati Berbagi Sembako Kepada Warga Prasejahtera

Sebarkan artikel ini
Foto: Anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen saat membagikan paket Sembako kepada Warga Prasejahtera yang berlangsung di Cetiya Magga Bodhi Sejati di Jalan Bambu, Medan Timur, Minggu (24/09/23). (pelitaharian.id/aris).

Medan, pelitaharian.id – Ketua Permabudhi Sumut yang juga Anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen Tarigan menghadiri acara pembagian sembako yang berlangsung di Cetiya Magga Bodhi Sejati di Jalan Bambu, Medan Timur, Minggu (24/09/23)

Foto: Anggota DPRD Sumut, Sugianto Makmur (baju kaos kerah biru muda), Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen Tarigan (baju kemeja putih berkaca mata) bersama Donatur serta pengurus Magga Bodhi Sumut dan Permabudhi Sumut melakukan foto bersama sebelum melaksanakan bhakti sosial yang berlangsung di Cetiya Magga Bodhi Sejati di Jalan Bambu, Medan Timur, Minggu (24/09/2023). (pelitaharian.id/aris).

Dalam kegiatan tersebut, Wong bersama Anggota DPRD Sumut, Sugianto Makmur, Ketua Magga Bodhi Sejati, Rudi Hartono, Suwandi, Sekjen Permabudhi Sumut, Budi Darmawan serta pengurus Permabudhi Sumut dan Magga Bodhi Sejati membagikan 150 paket sembako kepada warga prasejahtera yang ada di sekitar lokasi Cetiya Magga Bodhi Sejati.

Wong dalam kesempatan itu, menyampaikan bahwa ini kegiatan rutin Permabudhi Sumut bersama pengurus Magga Bodhi melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Selaku wakil rakyat di DPRD Medan, Wong yang juga Ketua Permabudhi Sumatra Utara mengatakan semakin banyak membantu orang tentunya dimudahkan pula segala urusan kita nantinya.

Dalam kegiatan ini Permabudhi bersama Magga Bodhi Sejati dan donatur membagikan 150 paket sembako dimana perpaketnya ada beras, minyak goreng, gula, susu, mie instan dan kue pao.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus maupun donatur yang turut serta terlaksananya kegiatan ini.

Senada dengan itu, Anggota DPRD Sumut, Sugianto Makmur mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan Permabudhi Sumatra Utara, Magga Bodhi Sejati dan para donatur yang telah menyumbang rezekinya kepada warga kurang mampu khususnya dikawasan Jalan Bambu, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

“Saya bangga semakin banyak orang yang dermawan ini tentunya membantu pemerintah dalam mengatasi masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Sugianto mengatakan semakin banyak kebaikan yang ditabur maka karma baik yang diterima baik kepada pemberi maupun penerima sehingga bermanfaat bagi anggota keluarga.

Sementara itu, Ketua Magga Bodhi Sejati, Rudi Hartono yang akrab disapa Ki Rudi Bambu, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Anggota DPRD Medan yang sekaligus Ketua Permabudhi Sumut, Wong Chun Sen Tarigan dan Anggota DPRD Sumut, Sugianto Makmur.

Terpisah warga yang menerima mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako kepada mereka.

“Terimakasih kepada Pak Wong, Pak Sugianto, Pak Rudi dan Pak Suwandi beserta pengurus Permabudhi Sumut dan Magga Bodhi Sejati yang telah berbagi kepada kami,” ucap Romlah.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *