Pemerintahan

Bersama Rotary Club Medan Talenta, Permabudhi Sumut Bagi-bagi Sembako

×

Bersama Rotary Club Medan Talenta, Permabudhi Sumut Bagi-bagi Sembako

Sebarkan artikel ini
Permabudhi Sumut Bersama Rotary Club Medan Talenta Bagikan Sembako di Cetiya Magga Bodhi Sejati.

Medan, pelitaharian.idAnggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen, M.Pd.B yang Ketua Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi) Sumatera Utara (Sumut) bersama Rotary Club Medan Talenta bagikan sembako untuk masyarakat di Cetiya Magga Bodhi Sejati di Jalan Bambu No.32 A, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sabtu (6/5/2023) pagi sekitar pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.30 WIB

Pada kesempatan ini, sebelum membagikan sembako, Wong Chun Sen mengatakan, kehadiran Permabudhi dan Rotary Club Medan Talenta ini menyambut Waisak 2563 BE pada bulan Juni 2023 mendatang.

“Kita hadir disini karena teman-teman Rotary Club Medan Talenta. Ada juga Magabudhi Sumut juga ikut membantu membagikan sembako kepada bapak ibu sekalian. Ini dilakukan untuk menyambut Waisak di bulan Juni 2023 mendatang. Sembako yang diberikan ini jangan dilihat dari besar kecilnya, tetapi keikhlasan dari teman-teman kita yang mana ingin membagikan kasih dan rezekinya. Yang dibagikan ini hanya beras dan minyak,” sebut Wong, Ketua Permabudhi Sumut.

Wong yang juga Ketua Gemabudhi Sumut ini menambahkan, beras ini adalah salah satu kebutuhan pokok di kehidupan sehari-hari yang sangat diperlukan untuk tumbuh dan berkembang.

“Dari beras inilah kita tumbuh kembang hingga dewasa, juga sebagai sumber tenaga untuk beraktivitas. Sementara minyak dibutuhkan untuk memasak lauk pauk. Minyak juga licin ya, semoga rezekinya licin dan lancar terus,” jelas Wong yang akrab disapa Tarigan ini pada lokasi bakti sosial (baksos).

Pantauan awak media di lokasi, turut hadir langsung ikut membagikan sembako, Pendiri Magga Bodhi Sejati, Rudi Hartono, S.Kom, President Rotary Club of Talenta, Wiliam Tandean, Toni Wong, Ben Su, Sagala, Hendrik, masyarakat yang hadir menerima sembako dan awak media.

Sambung, Cai Phing yang juga pengurus Cetiya Magga Bodhi Sejati mengucapkan terimakasih kepada Permabudhi, Rotary Club of Medan Talenta karena peduli kepada masyarakat.

“Saya selaku pengurus Cetiya Magga Bodhi Sejati sangat berterimakasih kepada Pak Wong Chun Sen Selaku Ketua Permabudhi Sumut dan juga Rotary Club karena telah memperhatikan masyarakat yang membutuhkan. Jadi, sembako yang diberikan ini penerimanya telah kami survei atau dilihat langsung ke lokasi. Sembakonya ada 130 paket (minyak goreng dan beras) diberikan untuk warga yang benar-benar membutuhkan, atau warga kurang mampu. Saat pembagian, kita dahulukan orang-orang tua,” ungkapnya.

Lebih lanjut, kepada penerima sembako, Wong Chun Sen menyebutkan, semoga sembako yang diberikan bermanfaat bagi yang menerima. “Untuk bapak dan ibu yang sudah menerima sembako, semoga sembakonya bermanfaat dan diterima dengan senang hati,” tutup Wong, anggota dewan yang aktif turun ke tengah-tengah masyarakat ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *