Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

Daftarkan Bacaleg ke KPU Medan, PKB Yakin Satu Fraksi di DPRD Medan

1
×

Daftarkan Bacaleg ke KPU Medan, PKB Yakin Satu Fraksi di DPRD Medan

Sebarkan artikel ini

Medan, pelitaharian.id – Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Medan resmi mendaftarkan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) ke KPU Medan.

Diantar langsung Ketua DPC PKB Kota Medan, Hamdan Simbolon bersama Sekretaris dan Bendahara PKB Kota Medan, Sukardiman dan Siti, serta bakal calon anggota langsung diterima Ketua KPU Kota Medan, Agussyah Damanik, Sabtu (13/05/23).

Setelah selesai proses pendaftaran dinyatakan lengkap, kemudian Ketua DPC PKB Medan melanjutkan temu pers dengan insan media di KPU Medan.

Dalam temu persnya, Hamdan menyampaikan bahwa semua berkas calon dinyatakan lengkap ke-50 berkas yang kita sampaikan dimana syarat perempuan terpenuhi 30 persen.

Selain itu, pada Pileg pada 2024 nanti dengan dukungan warga Kota Medan, PKB yakin memperoleh satu fraksi di DPRD Medan.

“Karena kita merupakan partai yang peduli dengan kondisi masyarakat, kita siap menjalankan amanah sebagai wakil rakyat,” tegas Hamdan.

Selain dari pantau wartawan, sebelum memasuki dan mengantarkan berkas terlebih dahulu membacakan sholawat Nabi, dan berdoa agar semua urusan lancar.

Terlihat irin-iringan kenderaan mengantar pengurus dan caleg PKB, yang berlangsung dengan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *