Scroll untuk baca artikel
Bakti Sosial

Dalam Rangka HUT RI Ke-79, Camat Denai Bersama Lurah Denai Bagikan Bendera ke Pengendara dan Rumah Warga

317
×

Dalam Rangka HUT RI Ke-79, Camat Denai Bersama Lurah Denai Bagikan Bendera ke Pengendara dan Rumah Warga

Sebarkan artikel ini

Medan, pelitaharian.id – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Unsur Muspika Kecamatan Medan Denai membagikan bendera merah putih kepada pengendara kenderaan bermotor yang melintas Panglima Denai maupun pemukiman warga.

Pembagian bendera merah putih ini langsung dipimpin Camat Medan Denai, Tommy D Sidabalok bersama Lurah Denai, Irwansyah bersama jajaran beserta unsur Muspika Medan Denai.

Di sela-sela pembagian bendera merah putih, Camat Medan Denai, Tommy D Sidabalok menyampaikan bahwa ini merupakan instruksi Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution.

“Ini kita bagikan kepada para pengendara dan langsung memasangkannya dan ke rumah warga agar nantinya di pasang. Untuk Bendera yang dibagikan sebanyak 500 bendera,” ucapnya, Kamis (04/07/2024).

Dikatakannya, kegiatan ini sekaligus untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan rasa cinta tanah air yang mana sebelum para pejuang telah berjuang untuk meraih kemerdekaan dari tangan penjajah. Dan sekarang tugas kitalah untuk menjaganya sehingga semangat merah putih kepada generasi muda bangsa.

Senada dengan itu, Lurah Denai, Irwansyah menyampaikan dengan membagikan bendera ini harapan semakin meriah dimana sebentar lagi kita merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-79.

Ia juga mengimbau warga untuk memasang dan mengibarkan bendera merah putih di setiap rumah maupun tempat usaha di pekarangan atau halaman.

Marilah kita gebyarkan dengan semangat merah putih dengan kecintaan terhadap tanah air untuk membangun negeri yang lebih maju dan sejahtera.