Pemerintahan

DanYonif 100/PS Pindah Tugas, Ini Pesan Plt. Bupati Langkat

×

DanYonif 100/PS Pindah Tugas, Ini Pesan Plt. Bupati Langkat

Sebarkan artikel ini

Stabat, pelitaharian.id – Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menerima audiensi DanYonif 100/PS bertempat di Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (15/02/2024).

Audiensi ini bertujuan untuk silaturahmi ke Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin , SH dalam rangka pamitan dan mohon doa restu untuk pindah tugas ditempat penugasan baru sebagai Danyon Taruna Madya Resimen Taruna Akmil.

Mayor Inf Sutaji, S.Sos., M.Tr. Opsla dalam audiensi ini menyampaikan terimakasih kepada Plt Bupati Langkat atas arahannya selama bertugas disini.

“Terima kasih kepada Bapak Plt Bupati telah banyak membantu dan memberikan arahan selama saya bertugas disini. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat,” ucap dan harapnya.

Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menyambutnya dengan doa dan harapannya untuk Mayor Inf Sutaji, S.Sos., M.Tr. Opsla

“Selamat atas penugasan menjadi Danyon Taruna Madya Resimen Taruna Akmil. Semoga Karirnya terus meningkat dan saya mengharapkan ketika sudah menjadi Dandim mau mengabdi kembali untuk Kabupaten Langkat,” doa dan harapnya.

Dalam kesempatan ini DanYonif 100/PS memberikan cinderamata berupa plakat kepada Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH.

Turut Hadir DanYonif 100/PS Mayor Inf Sutaji, S.Sos., M.Tr. Opsla, Inspektur Kabupaten Langkat Drs.Hermansyah, M.IP, Plt Kadis Kominfo H.Sutrisuanto, S.Sos, M.AP, Kadis PMD Nuryansyah Putra, M.Si, Kabag Umum H. Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,MAP, Camat Pangkalan Susu Agung Tritantyo,S.STP,M.AP, Staff Khusus Surianto.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *