Lintas Organisasi

Di HUT ke-2 AyoMedan.com, Pimpinan Umum Media Kedan News Ucapkan Selamat

×

Di HUT ke-2 AyoMedan.com, Pimpinan Umum Media Kedan News Ucapkan Selamat

Sebarkan artikel ini
Ketua Koordinator Wartawan DPRD Medan Said Ilham Asegaf SH saat jabat tangan dengan Pimpinan Umum Media Online Ayomedan.com, Amsari pada acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, Media Online Ayomedan.com yang berlangsung di Medan, Jumat (31/05/2024). (pelitaharian.id/ist).

Medan, pelitaharian.id – Pimpinan Umum media kedannews.com, Aris Harianto, SE., MM menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, Media Online Ayomedan.com yang berlangsung di Medan, Jumat (31/05/2024).

Pada acara tersebut Aris Harianto, SE., MM mengucapkan selamat dan bersyukur Media Online Ayomedan.com telah memasuki usianya yang ke-2 kepada Pimpinan Umum Media Online Ayomedan.com, Amsari.

“Selamat dan sukses ya bang Amsari atas Media Online Ayomedan.com memasuki usianya yang ke-2”, diucapkan Aris Harianto, SE., MM sembari menjabat tangan Amsari.

Dalam acara tersebut pada paparannya, Amsari menyampaikan bahwa Media Online Ayomedan.com dituntut untuk menjadi media pemersatu bangsa, dengan berbagai tantangan dan inovasi diera digitalisasi saat ini.

“Kami berharap di usia yang ke-2 ini, saya berharap Ayomedan.com dapat menjadi mitra bagi seluruh stakeholder di Kota Medan dan Sumatera Utara. Walaupun kegitan HUT ini dirayakan secara sederhana, namun berkah Allah yang kita harapkan. Sebab dalam kegiatan ini, makan bersama dengan rekan-rekan wartawan diharapkan dapat mempererat hubungan tali silaturahim,” kata Amsari selaku Pimpinan Umum (PU) saat memberikan sambutnya.

Amsari kembali menambahkan, bahwa Media Online Ayomedan.com harus mampu mengedukasi masyarakat dengan berita, terkait  kebijakan, infrastruktur, kesehatan serta menjadi sosial kontrol bagi pemangku kepentingan.

“Apalagi sebentar lagi dilaksanakan Pilkada Kota Medan tahun 2024. Media Online ini memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa, melalui informasi-informasi aktual yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Media Online Ayomedan.com ini, lanjutnya lagi, berusaha menjadi media yang siap berkolaborasi dengan seluruh stakeholder yang ada. “Artinya, kami siap berkolaborasi dengan setiap OPD Kota Medan dan Sumut,” jelasnya, sembari mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada para donatur, teman wartawan dan semua pihak yang sudah membantu terlaksananya kegiatan HUT ke-2 Media Online Ayomedan.Com ini,” pungkasnya.

Tampak hadir, Ketua Koordinator Wartawan DPRD Medan Said Ilham Asegaf SH, para penasehat dan puluhan rekan wartawan lainnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *