HeadlineLintas OrganisasiPolitik

Dukung Ijtima Ulama, Syaiful Syafri Ucapkan Terima Kasih Ke Gubsu dan Bupati Deli Serdang

×

Dukung Ijtima Ulama, Syaiful Syafri Ucapkan Terima Kasih Ke Gubsu dan Bupati Deli Serdang

Sebarkan artikel ini
Keterangan foto: Syaiful Syafri bersama pengurus PKB Sumut, Sabtu (5/8/2023). (Foto: ist).

Medan, pelitaharian.id – Ketua Panitia Bimtek Bacaleg dari PKB untuk DPR RI, DPRD Propinsi dan Kabupaten Kota serta penyelenggaraan Ijtima Ulama Propinsi Sumut Drs Syaiful Syafri MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubsu Edy Rahmayadi dan Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan serta Ka BPSDM Sumut H. Aprilla Srg, MH yang memberi dukungan kepanitia penyelengara kepada awak media, di Sekretariat Jln Walikota Medan, Sabtu (05/08/2023).

Bersama Ketua Dewan Syuro DPW PKB Sumut K.H. Ahyar Nasution, LC, MA dan Wakil Ketua Drs H. M. Hatta Siregar M.Msi serta Wkl Ketua DPW PKB Sumut Ita Julianti, sosok Syaiful yang dikenal penuh perencanaan, disiplin, dan tegas ini, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Medan Boby Nasution dan Ketua DPW PKB Sumut H.M. Ja’far Sukhairi yang memberi motivasi agar Bimtek dan Ijtima Ulama bisa terselenggara dengan baik.

Diketahui bahwa Bimtek Bacaleg dari PKB untuk DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/Kota serta Ijtima Ulama Propinsi Sumut pada tanggal 2 dan 3 Agustus 2023 dihadiri langsung Capres RI 2024 Gus Muhaimin yang juga Ketua Umum DPP PKB didampingi Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, Anggota DPR RI Marwan Dasopang, Dewan Syuro H. Syaifullah Maksum di Ball room Hotel Grand Mercury Medan.

Sebelum berlangsung kedua acara, kata Syaiful Syafri bahwa Gubsu Edy Rahmayadi dan Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan sempat bersilaturahmi dengan.panitia dan.memberi motivasi serta memberi dukungan atas kedatangan Capres RI 2024 Gus Muhaimin yang juga Ketua Umum DPP PKB ke Sumut.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Pj. Bupati Batu Bara 2008 ini kepada Rektor Univ Panca Budi DR. M. Isa Indrawan, Rektor Univ Putra Abadi Langkat Sempurna Tarigan M.Kes, Ketua Umum Laskar Cak Imin dr. Ainul Rahman serta Para Ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren se Sumut, yang berkenan hadir diacara Ijtima Ulama untuk melahirkan pokok pokok pikiran bagi kemenangan Gus Muhaimin Capres RI 2024 dan Kemenangan PKB Pada Pemilu 2024.

Keberhasilan penyelenggaraan Bimtek dan Ijtima Ulama juga tidak terlepas dari kerjasama panitia Penyelenggara dengan para Ketua DPC PKB Se Sumut, para anggota DPRD Propinsi dan Kabupaten/ Kota dari Fraksi PKB serta para Bacaleg DPR RI, DPRD Propinsi, dan Kabupaten/Kota, karenanya kami mohon maaf jika pelayanan kami panitia penyelenggara terdapat kekeliruan, tegas Kadis Pendidikan Sumut 2010 – 2014, ini.

Terkhusus kepada para awak Media baik media elektronika, Media Cetak dan Media Sosial yang antusias memberitakan kunjungan Capres RI 2024 Gus Muhaimin beserta rimbongan di mulai dari penjemputan di Bandara Kualanamu, Hotel Grand Merqury serta masyarakat pendukung, juga diucapkan terima kasih, semoga jerjasama yang baik terus berlanjut, termasuk aparat penegak hukum yang bertugas sehingga kegiatan berjalan kondusif.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *