Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

Kadis Kominfo Sumut Apresiasi Hikvision Berkomitmen Menghasilkan Inovasi Berkualitas Tinggi

0
×

Kadis Kominfo Sumut Apresiasi Hikvision Berkomitmen Menghasilkan Inovasi Berkualitas Tinggi

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Sumatera Utara (Kadis Kominfo Sumut) Ilyas Sitorus menghadiri acara Pengenalan Inovasi Teknologi Terbaru di Hotel Grand Mercure Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Selasa (30/5/2023).

Medan, pelitaharian.idMenghadirkan pembangunan Safe dan Smart City di suatu daerah diperlukan Inovasi Teknologi sebagai keberhasilan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjaga ketertiban di lingkungan yang semakin kompleks. 

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Sumatera Utara (Kadis Kominfo Sumut) Ilyas Sitorus pada acara Pengenalan Inovasi Teknologi Terbaru di Hotel Grand Mercure Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Selasa (30/5/2023).

“Saya percaya bahwa inovasi teknologi adalah kunci keberhasilan suatu wilayah Kabupaten Kota maupun Provinsi, bahkan sampai negara dalam meningkat kesejahteraan masyarakat dan menjaga ketertiban di lingkungan yang semakin kompleks,” ujar Ilyas yang biasa dipanggil Ncek Ly. 

Ilyas juga menambahkan, dalam menghadirkan solusi keamanan cepat dan efisien, untuk jutaan penduduk kita, kami menyambut baik kehadiran produk Hikvision Technology. 

“Kami percaya, keberadaan perusahaan ini akan sangat membantu pemerintah dalam memperkuat infrastruktur keamanan dan kenyamanan di seluruh Sumut. Sebab, produk Hikvision Technology telah terbukti menghadirkan solusi bagi berbagai pihak, seperti keamanan perbankan, transportasi, industri, bangunan perkantoran dan wilayah pedesaan. Hikvision Technology juga menjadi solusi bagi keamanan sektor Retail, Hotel dan sektor dan lainnya. Kami juga mengapresiasi kinerja Hikvision Technology yang telah berkomitmen dalam menghasilkan inovasi berkualitas tinggi,“ ujarnya.

Sementara itu, Regional Business Manager Hikvision Ocha Sandi Wijaya SE MM, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pemahaman terhadap safe dan smart city di seluruh daerah berbeda-beda. 

Acara Pengenalan Inovasi Teknologi Terbaru di Hotel Grand Mercure Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Selasa (30/5/2023).

“Saya sejak 2016 sudah keliling Indonesia dan 2017 keliling Sumatera Barat, semua pemahaman soal safe dan smart city, apa yang dibutuhkan,” ujar Ocha.

Ocha juga mengharapkan, acara ini akan menjadi forum penting bagi para pemangku kepentingan terkait pengembangan Smart City di Sumatera Utara. 

Kami akan mempresentasikan strategi, rencana implementasi, serta manfaat yang diharapkan dari proyek ini.

Acara Pengenalan Inovasi Teknologi Terbaru di Hotel Grand Mercure Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Selasa (30/5/2023).

Fungsi acara ini adalah sebagai berikut:

  1. Meningkatkan kesadaran dan pemahaman tentang konsep dan manfaat Smart City di kalangan pemangku kepentingan.
  2. Memperkenalkan proyek pengembangan Smart City yang akan dilaksanakan di Sumatera Utara dan melibatkan partisipasi aktif dari berbagai sektor.
  3. Membangun kolaborasi antara pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat dalam mewujudkan Sumatera Utara sebagai kawasan dengan infrastruktur digital yang canggih dan berkelanjutan.
  4. Menyediakan platform untuk berbagi pengalaman, best practice, dan kesempatan kerjasama dalam pengembangan Smart City.

Ikut mengisi acara tersebut, Direktur Sistech Mandiri Andri Maulana, Smartcomputerindo.com Ganda Samosir Area Representantive, dan Desmonto Kwok Direktur dan diiringi Band RambungShu.

Acara Pengenalan Inovasi Teknologi Terbaru di Hotel Grand Mercure Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Selasa (30/5/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *