PemerintahanWakil Rakyat

Ketua DPRD Medan Apresiasi Kegiatan Action Rush LPA Medan

×

Ketua DPRD Medan Apresiasi Kegiatan Action Rush LPA Medan

Sebarkan artikel ini

Medanpelitaharian.id – Ketua DPRD Medan Hasyim, SE terima audiensi Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Medan di kantor DPRD Medan, kemarin Jumat (3/3) di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan itu, Hasyim menyebut sangat mengapresiasi rencana LPA Kota Medan yang akan menggelar kegiatan “Action Rush LPA Medan” mulai 15 Maret sampai 15 April 2023 mendatang.

“Saya sangat mendukung kegiatan semacam ini. Terlebih, saat ini DPRD Kota Medan tengah melakukan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Penyelenggaraan Perlindungan Anak, ” ujar Hasyim.

Adapun kedatangan LPA, mengundang sekaligus meminta kesediaan Ketua DPRD Medan untuk hadir sekaligus menjadi Narasumber pada Seminar Nasional bertema “Langkah Strategis Memberantas Predator Anak di Kota Medan.”

Pada kesempatan itu, Hasyim menyampaikan siap hadir karena undangan LPA suatu kehormatan.

Sambung, Ketua DPC PDI Perjuangan itu dirinya akan berusaha hadir diacara nanti. 

“Kita dukung sekaligus apresiasi kepada LPA yang eksis dengan program perlindungan anak,” ucap Hasyim.

Ditambahkan Hasyim, kegiatan itu sangat penting dalam upaya perlindungan kepada anak yang sejalan juga dengan langkah dilakukan pihaknya.

 “Mohon dukungan dan doa, agar Ranperda itu bisa menjadi Perda,” harap Hasyim.

Adapun rangkaian agenda mereka antara lain, LPA Medan Award, Seminar Nasional, Buka Puasa dan Santunan Yatim Piatu, Berbagi Sembako, dan Sosialisasi Pemenuhan Hak Anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *