Scroll untuk baca artikel
Lintas AgamaPolitikWakil Rakyat

Ketua DPRD Medan Hadiri Acara Ulang Tahun Ng Seng Jin Pek Pek

0
×

Ketua DPRD Medan Hadiri Acara Ulang Tahun Ng Seng Jin Pek Pek

Sebarkan artikel ini
Foto : Ketua DPRD Medan Hasyim, Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen bersama Suhu Ationg. (Aris/pelitaharian.id)

Medan, pelitaharian.id – Ketua DPRD Medan, Hasyim menghadiri acara ulang tahun Ng Seng Jin Pek Pek yang berlangsung di Vihara Thai Sen Hut Co, Jalan Pasar 3 Tapian Nauli No.11 persis di persimpangan PDAM Tirtanadi Cabang Sunggal, Jumat (31/05/24) malam.

Selain Hasyim juga tampak Ketua Permabudhi Sumut yang juga Anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen Tarigan bersama Tokoh Masyarakat Tionghoa serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Hasyim mengucapkan selamat ulang tahun Ng Seng Jin Pek Pek oleh Suhu Ationg dan mengucapkan selamat datang kepada warga yang hadir.

Lebih lanjut Hasyim pada pileg 2024-2029 berhasil duduk menjadi Anggota DPRD Sumut mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan masyarakat dengan memilih dirinya pada saat pemilihan legislatif 14 Februari 2024 lalu.

Hal yang sama juga disampaikan Wong Chun Sen Tarigan juga mengucapkan selamat ulang tahun Ng Sen Jin Pek Pek, semoga dengan peringatan memberikan keberkahan bagi kita semua.

Sementara itu, Suhu Ationg selaku pemilik Vihara Thai Sen Hut Co mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini hingga berlangsung sukses.

Amatan awak media, perayaan ulang tahun Ng Seng Jin Pek Pek tersebut juga dihibur oleh artis lokal tionghoa dan pengiring musik dari Bless Musik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *