Lintas Organisasi

Ketua DPW Kartini PEMUDA NKRI Sumut Sebut Nikson Nababan Layak Pimpin Sumut Yang Sudah Teruji

×

Ketua DPW Kartini PEMUDA NKRI Sumut Sebut Nikson Nababan Layak Pimpin Sumut Yang Sudah Teruji

Sebarkan artikel ini
Siti Zulaicha Pelu Ketua DPW Kartini (Gerakan Perempuan), (pelitaharian.id/ist).
Siti Zulaicha Pelu Ketua DPW Kartini (Gerakan Perempuan), (pelitaharian.id/ist).

Medan, pelitaharian.id – Ketua DPW Kartini (Gerakan perempuan) PEMUDA NKRI Sumut, Bunda Siti Zulaicha Pelu menyoroti tentang pentingnya Partai Politik yang amanatkan oleh UU dan Konstitusi sebagai pengusung calon pemimpin kepala daerah baik Tingkat I Propinsi maupun Kabupaten kota.

Bunda Siti Zulaicha Pelu menyampaikan bahwa dirinya telah banyak menyerap aspirasi dari masyarakat untuk disampaikan kepada ketua umum – ketua umum Partai Politik agar lebih selektif serta mengedepankan prinsip kejujuran dalam proses seleksi calon kepala daerah.

“Kita banyak menyerap aspirasi dari masyarakat untuk disampaikan kepada ketua umum – ketua umum Partai Politik agar lebih selektif serta mengedepankan prinsip kejujuran dalam proses seleksi calon kepala daerah”, dikatakan Siti Zulaicha Pelu di temu pers, Sabtu (18/05/2024).

Siti pun menambahkan bahwa ia telah mengambil sampel, salahsatunya Partai PDI Perjuangan sebagai partai pemenang pemilu sebagai partai berbasis kader dan ideologis harus berani mengambil sikap mengusung kadernya sendiri.

Lanjutnya, “Kita ambil sampel Partai PDI Perjuangan sebagai partai pemenang pemilu sebagai partai berbasis kader dan ideologis harus berani mengambil sikap mengusung kadernya sendiri”, ungkap Siti.

Ia juga menyampaikan selaku masyarakat Sumut menghendaki suksesi kepemimpinan dapat berjalan ideal sesuai dengan harapan masyarakat pada umumnya yaitu menciptakan pembangunan yang efektif sesuai kebutuhan daerah masing-masing khususnya Sumut.

Tambahnya, “Saya selaku masyarakat Sumut menghendaki suksesi kepemimpinan dapat berjalan ideal sesuai dengan harapan masyarakat pada umumnya. Yaitu menciptakan pembangunan yang efektif sesuai kebutuhan daerah masing-masing khususnya Sumut”, imbuhnya.

Siti mengatakan bahwa dirinya melihat salah satu kader PDIP (Dr.Drs.NIKSON NABABAN, MSi) sangat layak untuk dicalonkan menjadi CaGubSu mengingat trade record beliau yang sudah teruji dengan 10 tahun kepemimpinan sebagai Bupati TaPut.

“Saya melihat salah satu kader PDIP ( Dr.Drs.NIKSON NABABAN, MSi ) sangat layak untuk dicalonkan menjadi CaGubSu mengingat trade record beliau yang sudah teruji dengan 10 tahun kepemimpinan sebagai Bupati TaPut”, paparnya.

Lanjutnya, Ini perlu diteruskan dalam skala yang lebih luas yaitu menjadi program bagi Sumut kedepan.

“Ini perlu diteruskan dalam skala yang lebih luas yaitu menjadi program bagi Sumut kedepan”, harapnya.

Siti berharap bahwa ia sebagai warga Sumut yang telah kami tinjau dari aspek kedekatan beliau kepada seluruh golongan masyarakat baik suku dan agama, dan kami berharap ibu Ketum PDIP ibu Megawati Soekarnoputri yang terhormat untuk memutuskan sebijak-bijaknya untuk calon kepala daerah di Sumut. Ini adalah hal terpenting dan Substantif.

“Itulah harapan kami sebagai warga Sumut yang telah kami tinjau dari aspek kedekatan beliau kepada seluruh golongan masyarakat baik suku dan agama, dan kami berharap ibu Ketum PDIP ibu Megawati Soekarnoputri yg terhormat untuk memutuskan sebijak-bijaknya untuk calon kepala daerah di Sumut. Ini adalah hal terpenting dan Substantif”, inginnya sembari menutup paparannya pada awak media.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *