Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

Lantik Relawan Pemenangan, Antonius Targetkan 15 Ribu Suara di Dapil 1 Untuk Nasdem

0
×

Lantik Relawan Pemenangan, Antonius Targetkan 15 Ribu Suara di Dapil 1 Untuk Nasdem

Sebarkan artikel ini

Medan, pelitaharian.id – Anggota DPRD Medan, Antonius Devolis Tumanggor melantik relawan pemenangan Sopo Atrestorasi Bersatu ditingkat Kelurahan Se Kecamatan Medan Helvetia.

“Kita melantik ini bertujuan selain memenangkan pada Pileg 2024 mendatang, dimana relawan yang tergabung dalam Sopo Atrestorasi Bersatu (ATR) siap menerima aspirasi dan membantu pelayanan kepada masyarakat serta turut mendukung perekonomian masyarakat dalam peningkatan UMKM,”ujarnya.

Dikatakannya, Antonius yang akrab dipanggil Antum ini, bahwa motto “Saya Ada Untuk Anda” tidak sekedar semboyan ini yang selalu menerima membantu masyarakat.

Untuk target suara untuk Dapil I, Antonius ini menargetkan 15.000 suara untuk Partai NasDem dikawasan Dapil I yang meliputi Kecamatan Medan Baru, Medan Barat, Medan Helvetia dan Medan Petisah.

Dikatakannya, Tim Relawan Atrestorasi Bersatu, lanjut Antonius sudah dilantik diantaranya Medan Baru, kemudian Helvetia yang sama kita laksanakan pelantikannya pada hari ini. Sedangkan untuk Petisah pada bulan depan dan diawal bulan September 2024, dilaksanakan pelantikan relawan di Medan Barat.

Antonius mengatakan para relawan melalui seleksi ketat, dimana loyalitas dan totalitas dalam pemenangan namun harus turun langsung dalam menyerap aspirasi.

Ketua Relawan Sopo Atrestorasi Bersatu Kelurahan Helvetia Timur Simon Ferry Simanungkalit, menyatakan bahwa keikutsertaannya mendukung dan memenangkan Antonius untuk kembali ke kursi DPRD Medan sebagai pejuang aspirasi.

“Sebab telah banyak yang dilakukan Bang Antonius, baik itu masalah kesehatan, pendidikan, sosial, dan insfrastruktur. Untuk itulah kita dari Kelurahan Helvetia Timur siap memenang Antonius,”ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *