Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

Launching Buku “Si Tukang Parkir itu Jadi Anggota DPRD Medan”

0
×

Launching Buku “Si Tukang Parkir itu Jadi Anggota DPRD Medan”

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Medan, Antonius Devolis Tumanggor bersama istri, Sabtu (28/01/23). (Foto : ist).
Anggota DPRD Medan, Antonius Devolis Tumanggor bersama istri, Sabtu (28/01/23). (Foto : ist).

Medan, pelitaharian.id – Anggota DPRD Medan, Antonius Devolis Tumanggor melaunching buku Saya Ada Untuk Anda dengan judul Hidup dan Karya Emas Antonius Devolis Tumanggor.

Louching buku yang berlangsung di Gedung Catholic Center, Jalan Mataram Medan, Sabtu (28/01/23) malam, dihadiri Ketua DPD yang juga Ketua Fraksi Nasdem DPRD Medan, Afif Abdillah, Sekretaris DPRD Kota Medan, Muhammad Ali Spahutar, Kabag Persidangan dan Perundang-undangan DPRD Medan, Andres Willy Simanjuntak, Kabag Program dan Keuangan DPRD Medan, Erisda Hutasoit serta para undangan.

Kepada wartawan, Antonius mengatakan bahwa lounching ini buku bertepatan dengan Ulang Tahunnya Ke-50, ini merupakan anugerah dan sakral bagi dirinya dikarenakan ulang tahun itu sama dengan jumlah Anggota DPRD Medan yang berjumlah 50 orang.

Lebih lanjut Wakil Ketua Fraksi Nasdem DPRD Medan, Antonius, mengatakan Lounching buku ini sebenarnya ingin memotivasi setiap orang untuk berusaha, meski dalam usaha tersebut ada kegagalan. Namun itu anggaplah kesuksesan yang tertunda sehingga kita memacu lagi untuk berusaha dan memperbaiki sehingga memperoleh keberhasilan.

Antonius juga bercerita untuk akhirnya sampai duduk sebagai pejuang aspirasi rakyat di DPRD Medan, selain doa dan dukungan dari Istri beserta keluarga banyak tidak mudah seperti membalikan telapak tangan.

Antunis yang akrab disapa Antum ini pun menyebut dirinya pernah menjadi penjual kopi dan tukang parkir semasa kuliah dulu, namun dengan usaha, doa, semangat dan dukungan keluarga dan masyarakat akhirnya ia maju dan terpilih menjadi Anggota DPRD Medan periode 2019-2024.

Dan setelah terpilih dan duduk di parlemen sebagai pejuang aspirasi, Antum pun menyebut bahwa ia tidak sekedar duduk dan mengikuti rapat namun turun ke daerah pemilihan melihat dan mendengar aspirasi warga namun memperjuangkan agar mereka mendapatkannya mulai dari berobat gratis melalui BPJS PBI maupun UHC, pendidikan, kemudian masalah jalan dan drainase dan hal lainnya, dimana slogan “saya ada untuk anda” tidak sekedar slogan namun itu harus ada realisasinya. Didampingi Istri tercinta, Riama Elisabeth br Manurung, Antonius memohon doa dan dukungan pada Pemilihan Legislatif 2024-2029 mendatang agar dipilih sebagai pejuang aspirasi di DPRD Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *