PolitikWakil Rakyat

Memilih di TPS 044 Pulo Brayan Kota, Wong Chun Sen Harap Pemilihan Aman dan Lancar 

×

Memilih di TPS 044 Pulo Brayan Kota, Wong Chun Sen Harap Pemilihan Aman dan Lancar 

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen Tarigan,MPd.B ikut memilih di TPS 044 kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat Kota Medan, Rabu (14/2). (kedannews.com/ist)

MEDAN, pelitaharian.idPesta Demokrasi tanggal 14 Februari 2024 membawa antusias masyarakat untuk menentukan pilihan terhadap calon presiden dan perwakilan rakyat mulai dari DPRD kab/kita, DPRD Sumut, DPR RI hingga DPD RI.

Di semua tempat pemilihan suara (TPS) terlihat dipenuhi warga pemilih. Ini membuktikan jika partisipasi warga datang ke TPS untuk memilih calon masing masing semakin tinggi.

Tidak terkecuali anggota DPRD Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen Tarigan,MPd.B dimana wakil rakyat dari partai PDI Perjuangan kota Medan ini pun ikut memilih di TPS 044 kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat Kota Medan, Rabu (14/2).

Kehadiran Wong Chun Sen ke TPS 044 menjadi perhatian warga yang juga hendak memilih. Wong Chun Sen memilih di TPS 044 kecamatan Medan Barat karena sesuai identitas kartu tanda penduduk (KTP), dia tinggal di kecamatan Medan Barat.

Usai mendaftar dan memilih, Wong Chun Sen mengaku pilihannya adalah orang yang tepat dan yakin jika terpilih dan menang maka dapat menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan.

Masih di lokasi TPS, Wong juga mengajak para pemilih agar menggunakan hak suaranya dengan baik dan teliti saat mencoblos kertas suara agar tidak batal dan pilihan tepat pada sasaran yang dipilih.

“Kertas suara ada yang warna hijau untuk DPRD Kota,warna biru untuk DPRD Sumut, warga kuning untuk DPR RI, warna abu abu untuk presiden dan warna merah untuk DPD RI. Semoga pilihan masyarakat dapat menentukan arah Indonesia untuk 5 tahun kedepan,”sebut ketua Permabudhi Sumut ini.

Selanjutnya, Wong Chun Sen Tarigan melakukan pemantauan perhitungan suara di TPS-TPS di daerah pemilihannya yang meliputi Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Tembung, dan Medan Deli.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *