HeadlinePemerintahan

Pemko Medan Perbaiki Jalan Multatuli, Warga Dukung Penuh Keseriusan Bobby Nasution Perbaiki Infrastruktur Jalan

×

Pemko Medan Perbaiki Jalan Multatuli, Warga Dukung Penuh Keseriusan Bobby Nasution Perbaiki Infrastruktur Jalan

Sebarkan artikel ini
Keterangan foto: suasana perbaikan jalan, Senin (31/7/2023). (Foto: ist).

Medan, pelitaharian.id – Satu persatu jalan di kota Medan telah di perbaiki Pemko Medan melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK). Hal ini sebagai komitmen Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam menjalankan program prioritasnya di bidang infrastruktur.

Jalan yang baru saja diperbaiki salah satunya ialah jalan Multatuli di Kec. Medan Maimun. Dari data yang diproleh dari Dinas SDABMBK Kota Medan, jalan tersebut diperbaiki dengan cara diaspal sepanjang 290 meter. Untuk lebarnya berkisar 5.5 meter sampai dengan 6 Meter dan ketebalan 5 cm.

Jalan yang sebelumnya dalam kondisi rusak tersebut kini sudah selesai diperbaiki dan kembali mulus untuk dilalui masyarakat.

Salah seorang warga yang melintasi jalan tersebut menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Pemko Medan khususnya Wali Kota Medan Bobby Nasution. Menurutnya sudah banyak jalan dikota Medan ini yang diperbaiki oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution secara bertahap. Hal ini membuktikan bahwa Wali Kota Medan Bobby Nasution sangat serius dalam memperbaiki infrastruktur di kota Medan sebagaimana program prioritas yang telah dicanangkanya, Senin (31/7/2023).

“Kita bisa lihat jalan di Kota Medan hampir semuanya sudah diperbaiki, kita pun jadi nyaman berkendara dan lancar. Saya berterimakasi dengan Pak Wali yang sudah memperbaiki jalan multatuli ini.”ujarnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *