Pemerintahan

Peringati Harlah, Ketua DPRD Medan Bacakan Teks Pancasila

×

Peringati Harlah, Ketua DPRD Medan Bacakan Teks Pancasila

Sebarkan artikel ini
keterangan foto: Peringati Harlah, Ketua DPRD Medan Bacakan Teks Pancasila
keterangan foto: Peringati Harlah, Ketua DPRD Medan Bacakan Teks Pancasila

Medan, pelitaharian.id – Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, bertindak sebagai Pembaca Teks Pancasila dalam Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023, Kamis (01/06/2022).

Upacara yang dipimpin Wakil Walikota Medan, H. Aulia Rachman, ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman, M.M., para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Medan, Camat se-Kota Medan, Pejabat Eselon III dan IV, serta ASN di lingkungan Pemerintah Kota Medan.

Upacara diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih, kemudian dilanjutkan dengan Mengheningkan Cipta dan pembacaan teks Pancasila, yang dibacakan oleh Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim S.E., serta Amanat Inspektur Upacara oleh Wakil Wali Kota Medan.

Dalam amanatnya, H. Aulia Rachaman, S.E, menyampaikan bahwa Hari Lahir Pancasila ini menjadi momentum dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Medan.

“Saya hanya ingin menyarankan bagi seluruh yang duduk didalam Pemerintahan Kota Medan terkhusus di kecamatan dan di kelurahan, bagaimana kita bisa hadir di tengah keluarga bukan di tengah masyarakat, meyakinkan mereka bahwa sebagai pelayan masyarakat kita dapat memberikan solusi yang terbaik bagi mereka agar timbul jiwa-jiwa nasionalis di dalam tubuh bangsa ini terkhusus masyarakat Kota Medan”, kata Aulia Rachaman.

Upacara yang berlangsung di Halaman Kantor Wali Kota Medan ini ditutup dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan, Dr. H. Impun Siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *