Pemerintahan

Politisi PDI Perjuangan Wong Chun Sen Tarigan Sambut Kunjungan Ganjar Pranowo di Kantor DPD PDI Perjuangan

×

Politisi PDI Perjuangan Wong Chun Sen Tarigan Sambut Kunjungan Ganjar Pranowo di Kantor DPD PDI Perjuangan

Sebarkan artikel ini
Keterangan foto: Wong Chun Sen saat menyambut kedatangan Bakal Calon (Balon) Presiden Ganjar Pranowo ke Kantor PDI Perjuangan Sumatra Utara, Minggu (11/06/23). (Foto: ist).
Keterangan foto: Wong Chun Sen saat menyambut kedatangan Bakal Calon (Balon) Presiden Ganjar Pranowo ke Kantor PDI Perjuangan Sumatra Utara, Minggu (11/06/23). (Foto: ist).

Medan, pelitaharian.id – Politisi PDI Perjuangan Kota Medan, Wong Chun Sen Tarigan bersama pengurus PDI Perjuangan Kota Medan dan Sumatra Utara menyambut kedatangan Bakal Calon (Balon) Presiden Ganjar Pranowo ke Kantor PDI Perjuangan Sumatra Utara, Minggu (11/06/23).

Tampak Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Rapidin Simbolon, Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Tri Medya Panjaitan, tokoh Nasional dan senior PDI Perjuangan, Panda Nababan, Syukur Nababan, Sofyan Tan, Sihar Sitorus, Mantan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Japorman Saragih, kepala daerah PDI Perjuangan, anggota legislatif kabupaten dan kota serta provinsi dan para kader, pengurus partai, anggota dan simpatisan turut menyambut kedatangan Ganjar Pranowo di kantor partai berlambang banteng bermoncong putih tersebut.

Dikatakan anggota DPRD Kota Medan ini bahwa sesuai amanah pimpinan umum partai PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri agar semua pengurus, pimpinan DPR/DPRD Sumut dan Kabupaten serta ketua Partai, dan anggota legislatif se-Indonesia agar mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029 mendatang.

Wong yang juga Ketua Permabudhi Sumut ini lagi, melihat sosok Ganjar Pranowo merupakan sosok tegas namun rendah hati.

Sosok yang sangat dikenal dekat dengan masyarakat serta memiliki jiwa leader ship yang tidak perlu diragukan. Sehingga suatu keputusan yang tepat Ganjar Pranowo dipilih partai dan seluruh rakyat Indonesia menjadi presiden.

“Sosok Ganjar Pranowo itu sudah kita kenal, apalagi saat menjabat Gubernur Jawa Tengah. Dia memiliki karisma yang mampu menandingi Presiden Jokowi kedepan. Kepemimpinan Ganjar Pranowo sangat diharapkan mampu meneruskan apa yang telah dilakukan oleh presiden Jokowidodo yang berakhir tugasnya tahun 2024 mendatang,”terang Wong.

Terkhusus untuk masyarakat kota Medan, sambung Wong Chun Sen, agar mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden Republik Indonesia 2024 mendatang.

“Mari bersatu, bahu membahu dan mari kita menangkan bapak Ganjar Pranowo menjadi presiden Republik Indonesia. Perubahan dan kemajuan bangsa ini ada ditangan pemimpin yang peduli bangsa dan memiliki keadilan dan kebijaksanaan serta merakyat dan takut kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,”tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Minggu, 11 Juni 2023, Ganjar Pranowo Capres yang diusung oleh partai PDI Perjuangan melakukan kunjungan ke provinsi Sumatera Utara.

Dari rangkaian kunjungan tersebut Ganjar Pranowo berkesempatan bertemu ramah kepada para pengurus partai PDI Perjuangan Sumut, serta kabupaten dan kota juga para anggota legislatif di Sumatera Utara.

Selanjutnya, Ganjar Pranowo mengunjungi rumah relawan tim pemenangan Ganjar Pranowo, lalu menemui seluruh kader PDI Perjuangan se Sumatera Utara di GOR Pancing selanjutnya melakukan kunjungan keagamaan ke Pesantren Alkautsar Medan di Jalan Pelajar, dan bertemu dengan para mahasiswa di Kota Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *