Wakil Rakyat

Sapa Warga, Wong Chun Sen Mensosialisasikan Ganjar Pranowo Capres 2024-2029 Dengan Bagikan 1.000 Stiker

×

Sapa Warga, Wong Chun Sen Mensosialisasikan Ganjar Pranowo Capres 2024-2029 Dengan Bagikan 1.000 Stiker

Sebarkan artikel ini

Medan, pelitaharian.id – Anggota DPRD Medan dari Fraksi PDI Perjuangan Wong Chun Sen Tarigan mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029 dengan membagikan 1000 stiker dan 500 poster dari pinti ke pintu rumah warga yang berada di Dapil 3 yakni Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Tembung dan Medan Deli pada Sabtu (19/8/2023).

Keterangan foto: Relawan Wong Chun Sen Tarigan saat memasang poster, Sabtu (19/8/2023). (Foto: Aris).

Stiker dan Poster yang bergambarkan Calon Presiden Ganjar Pranowo tampak diapit Presiden Joko Widodo periode 2014-2019 dan 2019-2024 bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan sekaligus Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PDI Perjuangan.

Keterangan foto: Wong Chun Sen Tarigan saat menyapa warga, Sabtu (19/8/2023). (Foto: Aris).

Saat pembagian Stiker dan Poster, tampak Wong menyapa dan menemui warga sembari menyampaikan sosok Capres dari PDI Perjuangan.

Kedatangan Wong mendapat respon dari warga, yang kemudian memperbolehkan pemasangan stiker dan poster di dinding rumah mereka.

Senada dengan itu Sian warga Jalan Bilal menyampaikan bahwa dirinya tidak berkeberatan dengan stiker dan poster Capres Ganjar Pranowo yang diusung oleh PDI Perjuangan.

Begitu juga sosok Chandra Apok yang merupakan warga Bilal ini juga tidak merasa keberatan dan mempersilahkan pemasangan poster dan stiker.

Keterangan foto: Beberapa poster siap untuk dipasang, Sabtu (19/8/2023). (Foto: Aris).

Baik Sian dan Chandra mengatakan sosok Ganjar yang merakyat dan peduli rakyat, bagi keduanya mendoakan pada Pilpres nanti Ganjar menjad Presiden berikutnya.

Begitu kepada Wong Chun Sen, keduanya mendoakan agar selalu diberikan kesehatan dan kembali melanjutkan perjuangan menjemput aspirasi.

“Teranyar Wong dikenal menjadi bapak asuh bagi anak penderita stunting dapat kembali melanjutkan menjemput aspirasi di DPRD Medan periode 2024-2029,” ucap keduanya yang ditemui secara terpisah.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *