Politik

Tim Anies Baswedan Pusat Kunjungan ke Pengurus Sahabat Anies Sumut

×

Tim Anies Baswedan Pusat Kunjungan ke Pengurus Sahabat Anies Sumut

Sebarkan artikel ini
Foto: Tim Anies Baswedan dari Jakarta saat bersilaturrahmi dengan Pengurus Sahabat Anies Sumatera Utara dalam rangka mempersiapkan jadwal kampanye Anies di Sumatera Utara, di salah satu cafe di Kota Medan, Sabtu (23/9/2023). (pelitaharian.id/istimewa).

Medan, pelitaharian.id – Tim Anies Baswedan dari Jakarta terdiri dari Mas Herry Dharmawan, M Azka Gulsyan dan Mbak Nia R bersilaturrahmi dengan Pengurus Sahabat Anies Sumatera Utara dalam rangka mempersiapkan jadwal kampanye Anies di Sumatera Utara.

Pertemuan dihadiri Ketua Umum Sahabat Anies Sumut H Syarifuddin Siba, SH MH, Sekretaris Umum Drs Daudsyah Munthe MM, Sekretaris Eksekutif Drs Harun Al Rasyid, Kabid Humas dan Media, HA Nuar Erde, Wakil Ketua Macan Anies Sumut, Sri Hastuti dan Sekretaris Wida Nirda. Dalam pertemuan itu dibicarakan tentang rencana kampanye pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin nanti di Sumatera Utara.

Syarifuddin Siba menjelaskan geopolitik Sumatera Utara yang harus mendapatkan perhatian serius Pak Anies jika terpilih nanti jadi Presiden RI. Sementara itu Daudsyah mengusulkan tagline Anies nantinya adalah “Mau pintar besok, pilih Anies, Mau sehat besok, pilih Anies, Mau sejahtera besok pilih Anies,” ujarnya, di salah satu cafe di Kota Medan, Sabtu (23/9/2023).

Sementara Sekretaris Eksekutif Sahabat Anies Sumut Drs Harun Al Rasyid menyatakan siap mendukung seluruh program tim kampanye nasional pasangan Anies-Cak Imin di Sumut. “Kita siap menyambut kedatangan Pak Anies di Medan dan berkunjung ke sejumlah titik di Sumatera Utara untuk berkampanye,” tutup Harun erde


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *