Wakil Rakyat

Warga Keluhkan Drainase kepada Anggota DPRD Medan

×

Warga Keluhkan Drainase kepada Anggota DPRD Medan

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kota Medan Wong Chun Sen Tarigan bersama Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim menerima keluhan warga yang bermukim di kawasan Gang Sumbadra Jalan Bilal Ujung, Kelurahan PBD I, Medan Timur, Kota Medan, Jumat (08/12/23). (kedannews.com/istimewa)

Medan, kedannews.com Anggota DPRD Kota Medan Wong Chun Sen Tarigan bersama Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim menerima keluhan warga yang bermukim di kawasan Gang Sumbadra Jalan Bilal Ujung, Kelurahan PBD I, Medan Timur, Kota Medan, Jumat (08/12/23). 

Keduanya bertemu dengan warga saat melakukan kunjungan silaturahmi kepada warga di kawasan Medan Timur. 

Saat bertemu warga mengeluhkan kondisi drainase yang setiap hujan di kawasan tersebut selalu terendam air hingga masuk ke dalam rumah. 

Menyikapi itu, kedua politisi PDI Perjuangan Kota Medan tersebut segera menindaklanjuti kepada Dinas SDABMBK maupun pihak Kecamatan Medan Timur, Kelurahan PBD I. 

Didampingi Ketua DPRD Medan, Hasyim, Wong pun menyampaikan bahwa permasalahan ini segera kita tindaklanjuti agar segera dilakukan perbaikan. 

Senada dengan itu Hasyim juga menyampaikan saat ini Pemko Medan tengah giat-giatnya melakukan pembenahan drainase namun hendaknya juga memperhatikan kondisi di dalam gang/lorong sehingga warga rumah warga tidak terendam air saat hujan deras dikarenakan tidak berfungsinya drainase dari dalam gang ke parit yang lebih besar khusus ke jalan Bilal.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *