Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

Wong Bersama Gemabudhi Sumut Buka Puasa Bersama Dengan Pengurus dan Anak Panti Asuhan Al Washliyah Pulo Brayan

0
×

Wong Bersama Gemabudhi Sumut Buka Puasa Bersama Dengan Pengurus dan Anak Panti Asuhan Al Washliyah Pulo Brayan

Sebarkan artikel ini

Medan, pelitaharian.id – Anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen melaksanakan berbuka puasa bersama pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Al-Jam’iyatul Washliyah Pulo Brayan yang berada di Jalan Yos Sudarso No. 1 KM 6, Tanjung Mulia, Medan Deli, Medan, Sumatra Utara, Jumat (07/04/23), Malam.

Kedatangan Wong yang juga Ketua Gemabudhi Sumatra Utara bersama Pengurus Gemabudhi Sumut, Rudi Wu disambut H Abas dan Arifin selaku pengurus beserta ratusan anak-anak panti asuhan.

Dalam sambutannya, H Abas mengucapkan selamat datang kepada Wong Chun Sen dan Rudi Wu ke Panti Asuhan.

“Pak Wong, bagi kami sudah seperti saudara setiap ramadhan selalu datang untuk berbagi dan berbuka puasa bersama dengan kami,” ujarnya.

Tentunya, doa kami untuk pak Wong, diberikan kesehatan dan selalu sukses dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat di DPRD Medan.

Dikatakan Wong yang akrab dipanggil Bang Tarigan ini pun mengatakan bahwa setiap bulan suci ramadhan memang selalu berbuka disini.

Dalam sambutannya, ia juga memberi penyemangat bagi anak-anak Panti asuhan agar selalu tekun belajar dengan mengikuti arahan dari pengasuh atau guru.

Dikatakan Wong, sebagai penerus bangsa ini nanti ada anak-anak asuh di Panti Asuhan yang sukses menjadi pemimpin bangsa, baik itu dari sisi Pemerintahan maupun TNI/Polri, serta pengusaha bahkan nantinya ada yang mengikuti jejak dirinya menjadi wakil rakyat.

“Tetaplah semangat dan berusaha. Dan ia pun mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anak-anak Panti Asuhan yang selalu mendoakan dirinya,” sebut Wong sembari bermohon kepada yang maha kuasa agar kita semua selalu dalam lindungannya, dimana disambut dengan ucapan amin dari anak-anak Panti Asuhan.

Masih dalam sambutannya, Wong menyebutkan bersama kedatangannya ada membawa ratusan paket makanan berbuka beserta makanan ringan sumbangan dari S24 Minimart Singapore Station, SPBU Adam Malik Medan.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak Panti asuhan khusus yang berada di Panti Asuhan Al-Jam’iyatul Washliyah yang berada di Jalan Yos Sudarso No. 1 KM 6, Tanjung Mulia, Medan Deli, Medan, Sumatra Utara.

Kemudian setelah itu dilanjutkan dengan melaksanakan berbuka bersama dengan pengurus Panti Asuhan serta pembagian bingkisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *