KolomWakil Rakyat

Wong Chun Sen Ulang Tahun ke-55, Didoakan Duduk 3 Periode di DPRD Medan

×

Wong Chun Sen Ulang Tahun ke-55, Didoakan Duduk 3 Periode di DPRD Medan

Sebarkan artikel ini
Foto: Pimpinan Umum media Kedannews saat menyulangi Kue Ultah ke Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen sebagai tanda rasa syukur diberi umur panjang, Minggu (5/11/2023).

MEDAN, pelitaharian.id Diberi Ucapan Selamat Hari Ulang Tahunnya yang ke 55 tahun, Drs.Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B merasa terharu dan bahagia. Usai pelaksanaan Sosperda di Jalan Jamil kelurahan Tembung, salah seorang pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) kota Medan, Muhammad Alfan mengatakan bahwa pada hari Minggu, 5 November adalah hari kelahiran Wong Chun Sen Tarigan. 

Hal ini dikatakan Alfan dikediaman Wong Chun Sen yang pada saat itu sedang ramai awak media, tim pemenangan Wong Chun Sen dan staf.

Mendengar ucapan Muhammad Alfan, Wong pun akhirnya tersenyum dan merasa terharu, selanjutnya Wong beranjak dari tempat duduknya dan mengambil kue ulang tahun yang sudah disiapkan.

“Ya, terima kasih sekali karena sudah mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya. Tadinya saya tidak mau mengatakan, tapi anggota saya PPM memberitahukan. Terimakasih bagi teman teman dan awak media semua,”ujar Wong.

Tanpa dikomandoi, spontan seluruh yang ada di kediaman sekretaris komisi 2 DPRD Kota Medan ini pun semakin meriah apalagi alunan lagu selamat ulang tahun, panjang umurnya, tiup lilinnya dan potong kuenya dilantunkan para jurnalis, tim pemenangan dan staf yang ada di kediaman Wong saat itu 

Selanjutnya, ucapan selamat ulang tahun dan doa agar Wong Chun Sen terpilih kembali menjadi anggota legislatif untuk yang ke tiga kalinya dari Partai PDI Perjuangan kota Medan.

Salah satu Pimpinan Media Kedantv online, Aris mewakili awak media mengucapkan selamat ulang tahun kepada ketua Permabudhi Sumut ini dan mendoakan kiranya di pemilihan caleg tahun 2024 terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kota Medan dari Dapil 3 untuk yang ketiga kalinya.

‘Semoga pak Wong dapat duduk dan terpilih kembali menjadi wakil rakyat dari Dapil 3. Panjang umur dan sehat selalu,”ujarnya yang disambut tepuk tangan.

Selanjutnya, Wong memotong kue dan membagi-bagikan kepada seluruh yang ada di kediaman nya pada hari itu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *