Scroll untuk baca artikel
PemerintahanPolitik

Ambil Formulir Bacaleg Nasdem, Aktivis Vokal Sumut Mulya Dharmawan Koto Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

0
×

Ambil Formulir Bacaleg Nasdem, Aktivis Vokal Sumut Mulya Dharmawan Koto Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Medan, pelitaharian.idKetua Umum Lembaga Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara (Ketum MPSU) Mulya Dharmawan yang akrab sapa Mulya Koto mengambil formulir pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Nasdem di Kantor DPW Jalan HM Yamin Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara.

“Siang ini, saya mengambil formulir pendaftaran bakal calon Legislatif Partai Nasdem di Kantor DPW Partai Nasdem Sumut di Jalan HM Yamin Kota Medan,” disampaikan Mulya Koto saat dijumpai di ruangan Kepala Sekretariat Hasan Simatupang, S.Kom Kantor DPW Nasdem Sumut, Rabu (9/11/2022).

Sebagaimana diketahui Mulya Koto terkenal keras dan vokal saat memperjuangkan aspirasi masyarakat yang menginginkan tegaknya Keadilan dan Kebenaran dan tak segan-segan melakukan aksi damai apabila suaranya tidak didengarkan oleh oknum-oknum yang diduga mempermainkan hak-hak masyarakat di Provinsi Sumatera Utara.

Tidak sampai disitu saja Mulya Koto juga aktif memberikan sembako kepada masyarakat yang selama ini ekonomi sulit akibat terdampak covid 19. Dan pernah viral saat memperjuangkan warga Kota Medan yang anak nya menjadi korban dugaan penganiayaan di salah satu Polsek di Kota Medan yang berujung Kapolsek dan jajaran nya turun ke rumah suka disaat Mulya Koto ancam Demo Polsek tersebut.Nas

Mulya Koto mengatakan, pengambilan Formulir pendaftaran bakal calon legislatif adalah syarat untuk menjadi Anggota Legislatif tingkat 1 Provinsi Sumatera Utara.

“Ribuan ucapan terima kasih kepada Partai Nasdem dan ini adalah langkah baik bagi saya memulai masuk ranah ruang lingkup politik, yang nantinya, insya Allah saya duduk menjadi wakil rakyat di tingkat 1 Provinsi Sumut akan memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat Sumut,” ungkap Mulya Koto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *