Headline

Belum Ada Titik Terang, BPD Klambir Lima Minta Dugaan Surat Palsu Kades Lama Diusut Tuntas

×

Belum Ada Titik Terang, BPD Klambir Lima Minta Dugaan Surat Palsu Kades Lama Diusut Tuntas

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang, pelitaharian.idSeperti yang diberitakan sebelumnya perihal dugaan Kades Palsu di Desa Klambir Lima Kebun Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang diduga mengeluarkan surat palsu untuk Warga yang berdomisili di dusun XIX garapan Germenia Desa Klambir Lima Kebun yang memperoleh pinjaman di salah satu Bank Pemerintah di jalan Imam Bonjol Medan.

Hal tersebut disampaikan Kades Desa Klambir Lima Kebun Suprayogo saat dilansir kedannews.com (4/1/2023).

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Klambir Lima Kebun, Suramin mengatakan, usai rapat internal terkait dugaan pemalsuan Surat Keterangan usaha tersebut, BPD meminta kepada Pemdes untuk memanggil oknum terkait, namun sampai saat ini tidak hadir memenuhi undangan Kepala Desa.

“Setelah rapat internal BPD Desa Klambir Lima Kebun terkait dugaan pemalsuan surat keterangan usaha tersebut, BPD meminta kepada Pemerintah Desa memanggil oknum terkait, namun sampai saat ini oknum terkait tidak hadir memenuhi undangan Kepala Desa,” ungkap Suramin melalui whatsapp, Minggu (29/01/3023).

Suramin berharap agar instansi penegak hukum agar segera menyelidiki dugaan kejahatan pemalsu surat agar ada efek jerah bagi pelaku.

“BPD mengharapkan kepada instansi penegak hukum agar mengusut tuntas dan segera memproses kejahatan pemalsu surat agar ada efek jerah bagi pelaku,” ingin Ketua BPD.

Kades Klambir Lima Kebun Suprayogo menyampaikan belum ada lanjutannya setelah pertemuan yang kedua belum terlaksana, karena kegiatan di desa masih lumayan padat dan akan koordinasi tim desa dulu.

“Mohon maaf bang, memang belum ada lanjutannya setelah pertemuan yang kedua belum terlaksana, karena kegiatan di desa masih lumayan padat, koordinasi desa dulu yang bang nanti dikabari,” dijelaskan Suprayogo.

Penulis: Aris
Editor: Cut Riri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *