Headline

Demo Kantor PGN Medan Masalah Ledakan, KAMMI Medan : Area Head PGN Medan Saeful Hadi Tak Berkapasitas Menajawab

×

Demo Kantor PGN Medan Masalah Ledakan, KAMMI Medan : Area Head PGN Medan Saeful Hadi Tak Berkapasitas Menajawab

Sebarkan artikel ini

Medan, pelitaharian.id – Mahasiswa yang tergabung dalam KAMMI Medan geruduk kantor PGN Area Medan sampaikan sejumlah tuntutan, Jumat (19/1/2024).

Massa aksi meminta agar langsung bertemu dengan Area Head PGN Medan dan menerima aspirasi massa aksi. Aksi demo mahasiswa KAMMI Medan di kantor PGN Medan yang berada di Jalan Imam Bonjol mendapat pengawalan dari personil Polrestabes Medan.

Ketua KAMMI Medan Muhammad Amin Siregar saat bertemu Area Head Medan Saeful Hadi menyampaikan tuntutan agar PT PGN dievaluasi total karena pipa gas diduga telah memakan korban.

“PGN harus bertanggungjawab atas apa yang terjadi di Kota Medan karena telah memakan korban. Ledakan yang diduga diakibatkan Pipa Gas PGN tersebut juga memberikan trauma dan ketakutakn yang mendalam bagi masyarakat.” katanya.

Pasca aksi ini, Kami akan turun kembali, dan terus melakukan gerakan-gerakan menyikapi persoalan ini. Sampai persoalan ini benar-benar selesai dan pihak PGN bertanggung jawab kepada masyarakat yang terdampaik trauma dan ketakutan tanh mendalam atas kejadian ledakan tersebut. – katanya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *