Scroll untuk baca artikel
HeadlineKriminal

Diduga Petik Sepeda Motor di Medan, Seorang Pria Babak Bunyak Diamuk Massa

0
×

Diduga Petik Sepeda Motor di Medan, Seorang Pria Babak Bunyak Diamuk Massa

Sebarkan artikel ini
Pelaku tergeletak babak bunyak usai diamuk massa (pelitaharian.id/ist).

Medan, pelitaharian.id – Seorang pria babak belur diamuk massa di Simpang Jermal 5 Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Selasa (18/06/2024) sore sekira pukul 15.30 WIB usai ketahuan mencuri sepeda motor di kawasan Jermal 15.

Amukan massa memuncak disaat pelaku melarikan diri dan dapat ditangkap warga di jalan panglima denai tepatnya di Simpang Jermal 5 depan toko ponsel.

Peristiwa tersebut disampaikan Kepling VI, kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Ryan Maulana membenarkan kejadian tersebut.

Dirinya mendapat info ada dugaan pelaku kriminal pencurian kereta diamuk massa.

Dimana pelaku sudah dikejar dari Jermal 15, hingga Jermal 6 dan akhirnya diberhentikan warga di Jermal 5. dikarenakan Emosi warga yang tak terbendung langsung melakukan pemukulan.

“Pelaku diberhentikan di Jermal 5, pas di depan toko Ponsel. Dari pengakuan pelaku yang mengaku tinggal dikawasan Tanah Garapan Pasar 3, ia telah melakukan sebanyak dua kali,” ucap Ryan.

Dikatakan Ryan pelaku sebenarnya ada dua orang akan tetapi satu pelaku berhasil kabur.

Saat ini menurut Ryan, pelaku langsung diamankan oleh petugas dibawa ke Polsek Medan Area.

Sementara itu, Dea seorang penjaga toko ponsel membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia melihat ada seorang pengendara sepeda motor yang diberhentikan oleh pengendara sepeda motor lainnya langsung memukul orang yang mengenderai kereta tersebut.

“Mereka berteriak, pria tersebut pencuri kereta, ini dia pencuri kereta, dan tak lama datang warga juga memukuli pelaku hingga akhirnya polisi datang membawa pelaku,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *