Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

Pemerintah Kelurahan Denai Gelar Bersih-bersih Jelang Launching PAUD Harapan Bunda

1
×

Pemerintah Kelurahan Denai Gelar Bersih-bersih Jelang Launching PAUD Harapan Bunda

Sebarkan artikel ini
Lurah Denai saat merapikan bunga-bunga di taman pekarangan PAUD, Sabtu (10/12/2022). (Foto : Aris).
Lurah Denai saat merapikan bunga-bunga di taman pekarangan PAUD, Sabtu (10/12/2022). (Foto : Aris).

Medan, pelitaharian.id – Menjelang akan dilaunchingnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Harapan Bunda, Pemerintah Kelurahan (PemLur) Denai menggelar gotong royong diseputaran Kantor Lurah Denai Jalan Jermal I Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (10/12/2022).

Yang dikomandoi Lurah Denai Zulpanuddin Harahap, SE., MM bersama beberapa Kepala Lingkungan (Kepling) se Kelurahan Denai, ASN Kelurahan Denai, beberapa kader PKK Kelurahan Denai melakukan gotong royong berupa membersihkan parit yang tersumbat, membersihkan rumput dipelataran kantor, merapikan bunga-bunga, serta merapikan ruangan PAUD, Aula dan ruangan pelayanan.

“Alhamdulillah, walaupun cuaca tidak mendukung, hujan gerimis, jajaran kita masih tetap semangat untuk bergotong royong diseputaran Kantor Lurah, karena rencananya hari rabu, kita akan launching, penyerahan perlengkapan untuk PAUD harapan bunda,” jelas Zulpanuddin, SH sebagai Lurah Denai.

“Makanya hari ini kita persiapan, bersih-bersih semuanya lah, nantinya saat launching, lokasinya sudah nyaman semua,” papar Lurah denai.

“Dan juga Alhamdulillah, gedung Kelurahan kita dapat renovasi, intinya saya ucapkan terimakasih kepada bapak Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, SE., MM, dan juga bapak Kadis Perkim Medan, mulai dari aula kita yang sebelumnya pengap, jendela tidak ada, sekarang sudah ada jendela 3 buah, jelas Lurah Denai diruang kerjanya.

Lurah Denai juga menambahkan, ” Juga ada 1 pintu diruang aula, mudah-mudahan kalau ada acara di Kelurahan sudah nyaman lah, ya kalau ada masyarakat kita yang nantinya akan gunakan aula untuk kegiatan, sudah nyaman lah,” jelas Lurah.

“Dan juga gedung pelayanan kita sudah direnovasi, dengan begitu jajaran kita sudah nyaman untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, dengan semboyan Kelurahan “Matuni Melayani Dengan Sopan Santun Dan Ikhlas, semboyan ini selalu kita tekankan kepada seluruh jajaran dikelurahan, sesuai dengan arahan bapak Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, SE., MM dengan “STOP PUNGLI” ,” papar Lurah Denai.

Lurah Denai juga menyebutkan, ” Yang direnovasi adalah Aula, Gedung Pelayanan, Ruang PAUD, di ruang PAUD ada juga ruang sholat yang nantinya anak-anak kita bisa belajar sholat, dengan harapan kedepannya generasi-generasi yang ada di Kelurahan Denai tetak berakhlaq, berguna bagi nusa dan bangsa, dan dapat bersaing secara nasional maupun internasional,” ungkap Zulpanuddin Harahap, SH saat mengakhiri perbincangan.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *