HeadlineKriminal

Polisi Tangkap Pembunuh Wanita Penjual Pakaian Online Ditemukan Tewas di Kos

×

Polisi Tangkap Pembunuh Wanita <strong>Penjual Pakaian Online Ditemukan Tewas </strong>di Kos

Sebarkan artikel ini
Foto: Korban, Jumat (01/12/2023). (kedannews.com/redaksi).

Medan, kedannews.comPolisi mengungkap ET (32) dibunuh oleh teman dekatnya dengan cara dicekik. ET adalah wanita yang sebelumnya ditemukan kritis dalam kamar kosnya, di Jalan Pelajar, Kota Medan, dan berujung tewas di rumah sakit.

PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan pelaku bernama Panji Satria.

“Kini yang bersangkutan telah jadi tersangka dan ditahan. Dia diamankan pada Minggu (3/12),” kata Fathir, Selasa (5/12).

“Pelaku ini membunuh korban dengan cara mencekik korban,” tambahnya.

Mantan Kapolsek Medan Baru ini menuturkan Panji merupakan teman dekat korban dan keduanya sempat bersetubuh. Namun ujungnya, Panji mencekik korban.

“Keduanya teman dekat. Setelah itu, ada barang korban juga yang dicuri. Untuk motif nanti akan disampaikan lebih lanjut,” sebutnya.

Sebelumnya diberitakan, ayah ET bernama Piere Tampubolon (65) mengatakan anaknya sehari-hari bekerja jualan online. Ia mengaku mengetahui kabar anaknya tewas dari seorang pria.

“Pada Kamis (30/11/2023) malam, teman pria ET menelepon saya. Pertama-tama dia bilang ET ditemukan kritis di kosannya dan saat itu sedang dirawat di Rumah Sakit Madani,” kata Piere, Jumat (1/12).

“Sempat berhenti komunikasi. Lalu, tiga menit dia menelpon lagi, bahwa ET sudah meninggal dunia,” tambahnya.

Ia mengaku sangat terkejut mendengar hal itu. Dia bersama keluarganya yang lain pun berangkat dari Balige ke Kota Medan. Sejauh ini, ia mengaku mendapati tanda kekerasan di tubuh ET.

“Ada tanda-tanda kekerasan. Lukanya ada di bagian leher, bekas cekikan. Kakinya juga kabarnya bengkok,” ungkapnya.

Ada pun jenazah ET menjalani proses otopsi di RS Bhayangkara. Ia berharap agar pihak kepolisian dapat mengungkap penyebab kematian ET.

Seperti yang diberitakan sebelumnya terkait Seorang wanita muda penjual pakaian online, ET (32), yang ditemukan tewas di dalam kamar kos-an Jalan Pelajar No.138A, Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota, Medan, Sumatera Utara, Kamis (30/11/23) malam.

Usai dilakukan otopsi terhadap jenazah, polisi menyimpulkan penyebab kematian korban karena dibunuh.

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, Senin (4/12/2023). Diungkapkan Fathir, dari hasil otopsi yang diterima pihak kepolisian bahwa korban sempat disetubuhi pelaku sebelum dibunuh.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *