HeadlineKriminal

Terekam CCTV, Kawanan Pencuri Ban Mobil Beraksi di Marelan

×

Terekam CCTV, Kawanan Pencuri Ban Mobil Beraksi di Marelan

Sebarkan artikel ini
maling ban mobil terekam CCTB saat beraksi. (Foto: ist).

Marelan, pelitaharian.id – Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Labuhan, kali ini kawanan pencuri beraksi di Jalan Marelan Raya, Lingkungan VIII, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Namun kali ini, aksi para pelaku mencuri empat buah ban mobil sedang parkir dihalaman rumab milik Sukiman Saragih.

Aksi para pelaku sempat terekam CCTV yang ada disekitar rumah korban, terlihat dalam rekaman CCTV tersebut ada dua orang pelaku dengan menggunakan angkutan umum berhenti disekitar rumah korban.

Terlihat seorang pelaku membongkar ban mobil korban sedangkan satu pelaku menunggu didalam mobil.

Tak butuh waktu lama, para pelaku bisa menggasak empat ban mobil milik korban.

Sukiman Saragih kepada Media mengatakan, pencurian tersebut diketahui pada pagi harinya saat dirinya hendak beraktifitas seperti biasa.

“Ketahuannya saat keluar rumah dan melihat ban mobil sudah hilang empat – empatnya, sedangkan kondisi mobil telah diganjal dengan batu bata,”ucapnya. Selasa (4/7/2023).

Dijelaskan Sukiman, dirinya memarkir mobil didepan rumah lantaran kecapean baru pulang olah raga.

“Tadi malam aku baru pulang main badminton bang, jadi malas kali mau masukan mobil ke garasi. Biasanya juga aku parkir disitu gak masalah,”sebutnya.

“Atas kejadian itu, aku rugai sekitar 10 juta lebih lah bang. Karena harga satu ban baru aja udah hampir 4 jutaan. Mungkin dalam waktu dekat ini saya akan melaporkan kasus tersebut kepihak kepolisian bang,”tambahnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *