HeadlineKriminal

Terkait Isu Perselingkuhan AY dan IW Istri IW : “Saya yang tau suamiku, itu Itu bukan pakaian dan mobil suami saya,”

×

Terkait Isu Perselingkuhan AY dan IW Istri IW : “Saya yang tau suamiku, itu Itu bukan pakaian dan mobil suami saya,”

Sebarkan artikel ini
Mobil yang disangka milik Ir. (Foto/istimewa).
Mobil yang disangka milik Ir. (Foto/istimewa).

Medan, pelitaharian.id – Terkait berita dugaan perselingkuhan yang viral di media, antara Ir dan salah satu pendornya Ay dibantah oleh kedua belah pihak, dan R br Siregar yang tak lain adalah istri sah Ir.

“Kami ditanyai wartawan baik dari media massa dan via whatsapp, ada yang minta duit pengamanan ada yang kirim koran langsung ke rumah kami. Ini soal marwah keluarga dan nama baik kami, dan masuk media artinya banyak orang tau masalah ini. Mau dikemanakan muka kami dengan tetangga, kami orang lama sini nggak pernah ribut,” ujar br Regar saat dikonfirmasi awak media, didampingi sang suami, Selasa (22/3/2022).

Masih dalam keterangannya, sebagai istri sah Ir dirinya mengetahui isu perselingkuhan ini langsung dari sang suami. Apalagi ketika wartawan mengirimkan foto pakaian dalam dan baju yang katanya milik suami saya di rumah perempuan itu, saya bingung karena saya yang tau apapun di badan suami ku.

“Dia suami saya, yang tau semua tentang dia sampai pakaian dalamnya. Itu bukan milik dia, itu bukan mobil kami. Kami punya keluarga besar, kalau mereka semua tau makin sakit lah saya, kalau itu berita benar buktinya kan ada. Saya dan sekeluarga sudah merasa tak nyaman dengan pemberitaan ini, pasti mengganggu kerja dan phisikis saya dan anak- anak. Keluarga besar sudah membicarakan hal ini, langkah apa yang akan dilakukan selanjutnya,” beber wanita berjilbab ini.

Sementara saat dikonfirmasi dengan Ay, wanita yang katanya di media punya hubungan khususdengan Ir membantah tegas isu perselingkuhan itu. Ay awalnya mengira ini isu akan berakibat panjang ke media, karena itu tak terlalu menanggapi isu tersebut. Tapi belakangan berita semakin viral di media dan bukti pakaian dan mobil ntah siapa beredar sebagai barang bukti.

“Merasa tak nyaman aja dengan pemberitaan ini. Berita sudah mengada-ngada, tidak ada perselingkuhan diantara saya dan pak Ir. Kami sebatas kerja, saya cuma pendor. Tak semua pesanan datang dari pak Ir, dari yang lainnya juga. Saya baru bergabung di bulan April tahun 2021, saat itu sudah proses perceraian dengan mantan suami saya sampai keluar akte cerai. Ini gak ada hubungan dengan pak Ir, bisa dilihat dari salinan di Pengadilan Agama apa penyebab perceraian kami. Bukti foto dan mobil itu tidak benar, itu mobil tetangga nanti dia akan saya minta tolong untuk bicara. Begitu juga dengan pekerja rumah tangga saya tak kenal dengan Ir yang katanya sering datang ke rumah. Ini sudah pencemaran nama baik, langkah berikutnya kita akan tempuh karena saya tidak pernah ada hubungan asmara dengan pak Ir,” aku Ay.

Seperti yang sudah dikonfirmasi awak media sebelumnya, Ir membantah isu perselingkuhan tersebut. “Bingung saya wartawan bertubi-tubi menghubungi dan mengirim foto bukti katanya lewat whatsapp. Karena memang itu bukan pakaian saya dan itu bukan mobil Avanza putih saya, ya saya bantah lah. Ay salah satu pendor saya, sekedar rekan kerja tak lebih. Saya pertegas sekali lagi, hubungan saya dan Ay sebatas kerja bukan hubungan asmara. Kasihan anak istri saya dengan dampak pemberitaan ini,” tegas Ir.

Penulis: Yeni Sitorus
Editor: Mery Ismail, S.Sos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *