Scroll untuk baca artikel
EkonomiHeadline

15 Unit Kenderaan Siap Untuk Dilelang PT INALUM Kuala Tanjung

1
×

15 Unit Kenderaan Siap Untuk Dilelang PT INALUM Kuala Tanjung

Sebarkan artikel ini
Pelelangan Inalum. (Foto: Istimewa).
Pelelangan Inalum. (Foto: Istimewa).

Batu Bara, pelitaharian.id – Sedikitnya 15 unit kenderaan operasional berbagai jenis siap untuk di lelang oleh PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau INALUM Kuala Tanjung selaku BUMN. Lelang tersebut akan digelar secara terbuka dan transfaran.

Demikian pernyataan tertulis Manager Humas PT INALUM Chandra yang diterima wartawan, Rabu (25/5/22).

“Untuk proses operasionalnya, INALUM memanfaatkan fasilitas transportasi seperti mobil dan kendaraan bermotor lainnya. Pada saat ini beberapa fasilitas transportasi tersebut, yang berupa mobil, direncanakan akan dilelang kepada umum yang memenuhi persyaratan-persyaratan khusus dengan nama paket Pelelangan adalah 1 lot (terdiri dari 15 unit Kendaraan)”, jelasnya.

Guna mengikuti lelang, Chandra memaparkan peserta lelang harus memenuhi persyaratan seperti paket pelelangan ini terbuka untuk perusahaan yang memenuhi persyaratan utama.

Sedangkan dokumen yang dibutuhkan disebutkan Chandra, peserta lelang harus melampirkan Company Profile, Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP),

Nomor Induk Berusaha yang sudah terdaftar oss (NIB),

Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan Akta Pendirian Perusahaan.

Adapun jadwal penyerahan Dokumen kualifikasi dapat dilakukan pada Hari/tanggal : Rabu, 25 Mei 2022 hingga  Jumat, 03 Juni 2022.

Untuk mendapatkan Foto Paket Pelelangan (15 unit Kendaraan) dapat diakses melalui : www.inalum.id atau http://publik.bumn.go.id/inalum.

Dokumen Lelang (Poin 2) harus diterima oleh INALUM dalam bentuk softcopy atau hardcopy selambat-lambatnya 03 Juni 2022 Pukul 10.00 (WIB).

Dokumen softcopy (maks. 30 MB) dapat dikirim ke:

  • Email: joko-s@inalum.id  dan masrul_p@inalum.id

Sedangkan Dokumen cetak dapat dikirim ke: PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero), P.O. Box I Kuala Tanjung – 21657 Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu  Bara, Sumatera  Utara,  Telepon: (0622) 31311, Fax : (0622) 31001 U.p: Seksi Penjualan.

INALUM siap untuk menerima penawaran lelang tersebut sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Penulis : Arya
Editor : Sholeh Pelka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *