Scroll untuk baca artikel
Headline

Ali Umri Diamanahkan Jadi Direktur Pileg Dapil Sumut 3 di PKB

0
×

Ali Umri Diamanahkan Jadi Direktur Pileg Dapil Sumut 3 di PKB

Sebarkan artikel ini

Binjai, pelitaharian.idDewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Binjai jalin silaturahmi dengan kader PKB dan masyarakat serta buka puasa bersama di gedung pendopo umar baki jalan veteran Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara, Minggu (16/4/2023).

Acara ini dihadiri unsur pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumatera Utara, serta para kader, para bakal calon legislatif, dan unsur pengurus DPC PKB kabupaten/kota dari Daerah Pemilihan Sumatera Utara III, meliputi Binjai, Pematangsiantar, Tanjungbalai, Asahan, Batubara, Dairi, Karo, Langkat, Pakpak Bharat, dan Simalungun.

Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Ahmad Jabidi Ritonga, sangat berharap bergabungnya HM Ali Umri akan dapat memberikan kontribusi positif bagi PKB dan membantu menempatkan para legislatornya di DPRD Provinsi Sumatera Utara, khususnya dari Daerah Pemilihan Sumatera Utara III.

“Mari kita doakan, semoga Pak Ali Umri dimudahkan dalam berikhtiar dan menjalankan amaliahnya secara maksimal,” seru Ahmad Jabidi.

Diungkapkannya, PKB merupakan partai politik nasional yang didirikan oleh para ulama dan digerakan oleh anak-anak muda. Dalam hal ini, katanya, fokus PKB ialah mewujudkan pembangunan dan kemajuan Indonesia, serta berupaya mengembangkan pendidikan agama dengan lebih baik.

“Dengan ikhtiar dan perjuangan bersama, InsyaAllah empat kursi DPRD Provinsi Sumatera Utara akan diisi para legislator PKB,” papar Ahmad Jabidi.

Pada acara itu Mantan Wali Kota Binjai, H. Muhammad Ali Umri, resmi diamanahkan DPW PKB Sumatera Utara menjabat sebagai Direktur Pemilihan Legislatif (Pileg) Daerah Pemilihan Sumatera Utara 3.

Surat keputusan pengangkatannya diserahkan oleh Ketua DPW PKB Sumatera Utara, HM Jafar Suhairi Nasution, melalui Wakil Ketua, Ahmad Jabidi Ritonga, saat berlangsung Doa dan Zikir Bersama Untuk Keselamatan dan Kemenangan H Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Presiden RI dan HM Ali Umri sebagai Anggota DPR RI.

HM Ali Umri mengaku sangat berterimakasih kepada DPW PKB Sumatera Utara yang telah menerima dirinya bergabung sebagai kader dan saat ini pun turut dipercaya sebagai Direktur Pemilihan Legislatif Daerah Pemilihan Sumatera Utara III.

“Kehadiran saya di PKB menandakan saya berusaha kembali ke jalan yang benar. InsyaAllah, saya siap untuk berjuang dan memberikan kontribusi terbaik saya dalam membesarkan PKB di Sumatera Utara dan mengantarkan Gus Muhaimin menjadi Presiden Republik Indonesia,” terang Ali Umri , Disela – sela acara tokoh politik Kota Binjai ini Santuni Puluhan Kaum Dhuafa yang menjadi kebiasaan beliau.

Salah seorang Bacaleg Daerah Pemilihan Sumut 5 Asahan, Batu Bara, Tanjung Balai Partai PKB Aris Harianto, SE., MM sangat mengapresiasi atas diamanahkannya H Muhammad Ali Umri, SH., M.Kn oleh Ketua DPW PKB Sumatera Utara, HM Jafar Suhairi Nasution, melalui Wakil Ketua, Ahmad Jabidi Ritonga sebagai Direktur Pemilihan Legislatif Daerah Pemilihan Sumatera Utara III.

“Kalau sosok H. Muhammad Ali Umri, SH., M.Kn sudah tidak diragukan lagi, keputusan pengangkatan itu sangat tepat,” ungkap Aris Harianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *