Scroll untuk baca artikel
Indeks

Berlinang Air Mata Kedua Nenek Aska Saat Terima Bantuan dari Ketua PAC PP Medan Denai Guntur Syahputra

316
×

Berlinang Air Mata Kedua Nenek Aska Saat Terima Bantuan dari Ketua PAC PP Medan Denai Guntur Syahputra

Sebarkan artikel ini

Medan, pelitaharian.id – Berlinang air mata kedua nenek dari Aska, saat menerima bantuan berupa Kursi Roda Anak (Stroller) dari Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Denai, Guntur Syahputra yang diserahkan langsung oleh pengurus Anak Ranting 02 Pemuda Pancasila Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai Kota Medan.

Aska seorang balita berumur 4 tahun penderita disabilitas sejak lahir, dan saat ini sudah tidak beribu lagi, ibunya meninggal saat dirinya masih bayi dan saat ini diasuh oleh neneknya, ayahnya sebagai pekerja bengkel.

Saat dikediamannya, Kedua nenek Aska sungguh terharu saat menerima Kursi Roda Anak dari Guntur Syahputra yang juga Ketua Yayasan Subur Mandiri TK Gimin di Gang Nusa Indah Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai Kota Medan, Sabtu (06/07/2024) sore.

Diketahui, bahwa Guntur Syahputra sosok Dermawan, berbagai Kegiatan Sosial telah dilakukan dan sudah banyak membantu warga Kota Medan terkhusus di Wilayah Kecamatan Medan Denai.

Salah seorang nenek dari Aska, Eti dan juga nenek Aska, Eli beriring menyampaikan ucapan terima kasih kepada Guntur Syahputra atas pemberian Kursi Roda Bayi kepada cucunya,

“Terima kasih pak Guntur terlalu baik”, sanjung bu Eti, diaambung,” pak Guntur terlalu baik, gitu loh, bantu cucu saya”, ucap Eli nenek Aska sembari mengelap rembesan air mata dikelopak matanya.

Eli juga mendoakan semoga Guntur Syahputra dilimpahkan rezeki yang melimpah.

“Moga-moga pak Guntur banyak rezekinya”, doa dari Nek Eli dan di aminkan oleh Nek Eti.

Eti juga mendoakan agar Guntur Syahputra diberkahi Kesehatan, umur yang panjang.

“Semoga pak guntur diberikan kesehatan”, dimohonkan Eti.

Eti juga berharap kepada Guntur Syahputra tetap selaku perhatian terhadap cucunya, terlebih perhatiannya seperti pemenuhan gizi cucunya.

“Semoga pak Guntur tetap selalu membantu cucu saya, memberi susunya untuk memenuhi gizinya”, harap Nek Eti.

Kegiatan Bakti Sosial yang di koordinir oleh pembina Pengurus Pimpinan Anak Ranting 02 Pemuda Pancasila Kelurahan Denai, M Ayob, di sela-sela kegiatan tersebut, Pelaksana Harian Pimpinan Anak Ranting 02 Pemuda Pancasila Kelurahan Denai, Kiki Syahputra menyampaikan bahwa bakti sosial ini dilakukan atas perintah dari Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Guntur Syahputra.

“Kegiatan bakti sosial hari ini, itu atas arahan dari Abangda Guntur Syahputra selaku Ketua PAC PP Medan Denai”, disampiakan Kiki Syahputra.

Selanjutnya, Kiki juga menyampaikan kegiatan Bakti Sosial hari ini membagikan Kursi Roda Anak atau Stroller kepada anak penderita Disabilitas.

“Kegiatan bakti sosialnya hari ini, salah satunya membagikan kursi roda anak atau stroller ini”, ucap Kiki.

Kegiatan ini adalah bentuk peduli dan perhatian kami kepada warga bukan semata-mata karena riya atau bangga diri, selain itu, mereka juga melakukan berbagai bakti sosial seperti halnya kegiatan massal membantu masyarakat.

“Selain itu kami melakukan bakti sosial berbagi sembako bagi warga yang layak menerimanya, serta kegiatan sunat massal dan lainnya”, ungkap Kiki Syahputra.

Kiki juga mengutarakan bahwa kegiatan ini dimotori oleh Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai.

” Ya kegiatan ini di motoring oleh Pemuda Pancasila”, diutarakan Kiki sembari menutup wawancaranya kepada wartawan.