Headline

Diduga Stres Kena Tegur Guru, Pelajar SMA Mitra Tanjung Gading Tewas Gantung Diri

×

Diduga Stres Kena Tegur Guru, Pelajar SMA Mitra Tanjung Gading Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini
Jasad korban usai bunuh diri dirumah kosong

Batu Bara, pelitaharian.id – Warga Dusun Rindam, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras menjadi gempar. Pasalnya ditemukan seorang remaja yang merupakan pelajar SMA Mitra Tanjung Gading, ditemukan tewas gantung diri, dan masih memakai seragam sekolah, dari informasi temannya diduga korban depresi dimarahi guru di sekolah.

Barang bukti baju sekolah dan tali tambang yang digunakan korban saat gantung diri

Kapolsek Medang Deras, AKP M Syafi’i, membenarkan ada remaja yang gantung diri dirumah kosong, dipinggir jalan Acces Road, Desa Lalang, Medang Deras. Rabu (08/06/2022).

“Korban adalah AF (17), warga Dusun Rindam dekat Simpang Sono, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, pelajar SMA Mitra Tanjung Gading kelas II IPS,” sebut AKP M Syafi’i.

Menurut informasi dari temannya sekolah, diduga korban mengalami depresi atau setres, karena saat disekolah dimarahi guru.

“Kata temannya AF setres dan malu ketika disekolah dimarahi guru karena ketahuan nyontek saat belajar,” ungkap Kapolsek.

AF pulang sekolah minta tali tambang kepada orang tuanya, ibu korban menduga tali tambang untuk kerja kelompok, ternyata digunakan untuk gantung diri.

Korban gantung diri di rumah kosong milik Tumiran, yang berada di depan rumahnya.

“Karena rumah dikunci, korban masuk melalui jendela, dan ditemukan oleh Neneknya, Sarinah (63) sekira pukul 20.00. WIB, dalam kondisi tergantung dan sudah tidak bernyawa, dan masih menggunakan celana panjang abu – abu,” jelas Kapolsek.

Sepertinya korban merekam menggunakan hp, awal kejadiannya proses gantung diri dan belum bisa kami buka, ulasnya.

Polsek Medang Deras langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan sekaligus minta pernyataan dari pihak keluarga untuk tidak dilakukan otopsi, tutup Kapolsek Medang Deras.

Dari hasil pemeriksaan dan visum luar, murni korban meninggal karena gantung diri, dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuhnya, selain bekas tali bagian dileher, lidah keluar, ada sperma di celana dalam.

Kepala sekolah SMA Mitra Tanjung Gading, M Nur ketika dihubungi via WhaatsAap belum memberi jawaban.

Barang bukti tali tambang, baju dan celana serta pakaian dalam korban kini telah diamankan petugas sebagai barang bukti.

Penulis : Sholeh Pelka
Editor : Sholeh Pelka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *