Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Ratusan Warga Antusias Berkunjung Ke Hairos Water Park Mengisi Liburan Ketiga Hari Raya Idul Fitri 1443 H

1
×

Ratusan Warga Antusias Berkunjung Ke Hairos Water Park Mengisi Liburan Ketiga Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Sebarkan artikel ini
Kondisi Hairos Water Park. (Foto: Abdul Meliala).
Kondisi Hairos Water Park. (Foto: Abdul Meliala).

Deli Serdang, pelitaharian.id – Ratusan warga dari beberapa wilayah memadati Hairos Water Park, karena sudah tahun ketiga tidak berlebaran sehingga Pihak Manajemen tidak bisa menghalangi antusias masyarakat berlibur ke pemandian tersebut di Jalan Jamin Ginting Km 14.5 Namo Bintang Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Rabu (4/5/2022).

Namun demikian Pihak Manajemen Hairos menghimbau masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dengan pakai masker dan cuci tangan serta aplikasi peduli lindungi.

Spanduk Himbauan Prokes. (Foto: Abdul Meliala).

Disertai himbauan berupa stiker dan spanduk dalam area Water Park Hairos.

Hari ketiga Hairos ramai pengunjung namun masih jauh dari kapasitas terpasang, sekitar 50 persen pengunjung dari jumlah maksimum.

Direktur Hairos, Edi Surbakti mengatakan dalam pelaksanaan melibatkan unsur Muspika dalam hal ini Polsek, Danramil, Kepala Dusun untuk membantu menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.

Untuk hal tersebut pihak Hairos juga menerima kunjungan Satgas Covid 19 Provinsi Sumut dan Ditpamovid Poldasu yang berkunjung melakukan pengecekan ke Hairos dan mereka menilai berjalan sesuai anjuran pemerintah, papar Direktur Hairos.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini manajemen hairos juga mengedepankan UMKM untuk berdagang di Hairos berupa pedagang makanan dan minuman, ungkap Edi.

Pihak manajemen Hairos juga berperan serta membantu para pedagang untuk berjualan selama lebaran ini, yang mana kehilangan omzet selama Covid 19, tutup Edi.

Penulis: Abdul Meliala
Editor: Cut Riri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *