Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Staf Khusus PPIR Pusat, Rapatkan Barisan 6 Korda Sumut Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden

16
×

Staf Khusus PPIR Pusat, Rapatkan Barisan 6 Korda Sumut Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Sebarkan artikel ini
Staf Khusus PPIR Pusat, H. Janmat Sembiring, bersama DPC Gerindra Batu Bara, saat wawancara dengan wartawan kedannews.com. ( foto : Sholeh Pelka)

Batu Bara, pelitaharian.id – Staf Khusus Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), H. Janmat Sembiring, rapatkan barisan 6 Kordinator Daerah (Korda) PPIR Sumatera Utara, sekaligus silaturahmi. Pertemuan tersebut untuk menguatkan tim pemenangan Letjen Prabowo Subianto menjadi Presiden RI, pada Pilpres 2024 akan datang.

Silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh DPC Gerindra Batu Bara, yang di gelar di Aula Kopi TM 100, Kecamatan Air Putih, Batu Bara. Selasa (26/07/2022).

H. Janmat Sembiring bersama 6 Korda PPIR, dan DPC Gerindra Batu Bara, saat di Aula Kopi TM 100, Kecamatan Air Putih, Batu Bara.

Disebut Janmat Sembiring, ada 6 Korda PPIR yang di kumpulkan, Korda Tanjung Balai, Korda Asahan, Simalungun, Siantar, Tebing Tinggi dan Batu Bara sebagai tuan rumah.

“Kebetulan saya pulang kampung, jadi momen ini saya sempatkan untuk mengumpulkan para pengurus PPIR yang bertetangga dengan Kabupaten Batu Bara,” sebut Janmat.

Kita akan perkuat barisan, PPIR tidak hanya sebatas Korda, tugas kita semuanya kedepan harus sampai Kordinator Desa (Kordes), bahkan harus sampai ketingkat akar rumput, yaitu dusun, jelas Janmat.

“Intinya pertemuan ini untuk memperkuat barisan pemenangan Letjen Prabowo Subianto menjadi presiden RI pada Pilpres 2024 akan datang,” tegas Janmat.

Mewakili DPC Gerindra, Ketua OKK, Ahmad Setia Bakti, dan Bendahara, Fahri Meliala, mengucapkan terima kasih kepada H. Janmat Sembiring, yang telah menginisiasi pertemuan PPIR yang juga sebagai organisasi sayap Partai Gerindra.

“Sinergitas Gerindra dan PPIR harus dijalin dengan baik, dan sebagai pengurus partai, siap menerima amanah dari pimpinan pusat Partai Gerindra,” ucap Ahmad Setia Bakti.

Hal yang sama juga diungkapkan Fahri Meliala, yang juga sebagai Anggota DPRD Batu Bara, siap untuk membangun jaringan bersama PPIR.

“PPIR dimana saja berada tetap harus bergerak dengan Partai Gerindra di semua jajaran,” ujar Fahri.

DPC Gerindra Batu Bara bersama PPIR siap jadi garda terdepan untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024 akan datang, pungkas Fahri.

Penulis : Arya Laksana
Editor : Arya Laksana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *