Scroll untuk baca artikel
PemerintahanWakil Rakyat

Anggota DPRD Medan Dorong Pemko Benahi Pasar untuk Tingkatkan PAD

0
×

<strong>Anggota DPRD Medan Dorong Pemko Benahi Pasar untuk Tingkatkan PAD</strong>

Sebarkan artikel ini

Medanpelitaharian.id – Pemerintah Kota Medan diminta untuk membenahi penataan dan pengelolaan pasar-pasar yang ada di Kota Medan.

Desakan ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Medan H.T. Bahrumsyah SH MH, yang menyikapi kondisi sejumlah pasar di Kota Medan yang belum maksimal menggali potensi untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Medan.

Menurut Ketua DPD PAD Kota Medan ini, pasar merupakan salah satu potensi yang sangat besar sebagai sumber PAD bagi Kota Medan.

“Pasar-pasar di Kota Medan punya potensi yang sangat besar untuk menghasilkan PAD, dan ini harus dimaksimalkan. Namun untuk memaksimalkannya, perlu dilakukan berbagai pembenahan, mulai dari sisi penataan hingga pengelolaannya,” ujar Bahrum, Senin (27/2).

Dari sisi penataan, ia meminta kepada PUD Pasar Kota Medan untuk memaksimalkan pembangunan fasilitas pasar, seperti Pasar Inpres Belawan dan Pasar Kapuas Belawan.

Diungkapkan Bahrum, Pasar Inpres Belawan kondisinya sudah sangat rusak parah. Keadaan ratusan meja ikan dan kios di pasar tersebut pun sangat memprihatinkan. Baik pedagang maupun pembeli sudah tidak nyaman berada di dalamnya.

“Bagaimana mungkin pasar seperti itu kita harapkan dapat memberikan PAD bagi Kota Medan,” imbuh Bahrum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *