Wakil Rakyat

Wong Chun Sen Tinjau Pengobatan Gratis Suhu Ahan di Jalan Negara Medan

×

Wong Chun Sen Tinjau Pengobatan Gratis Suhu Ahan di Jalan Negara Medan

Sebarkan artikel ini
Ketua Permabudhi Sumut yang juga Sekretaris Komisi 2 DPRD Medan Wong Chun Sen Tarigan bersama Anggota DPRD Sumut, Sugianto Makmur serta para donatur mengucapkan selamat ulang tahun kepada Suhu Ahan. Jumat (08/12/23).

Medan, pelitaharian.id Ketua Permabudhi Sumatera Utara, Wong Chun Sen Tarigan meninjau pelaksanaan Hari Ke-5, pengobatan tradisional oleh suhu Ahan asal Bengkalis, Kepulauan Riau yang berlangsung di Yayasan Moral Sejati Nusantara Abadi di Jalan Negara No. 48 D.

Pengobatan tradisional ini merupakan inisiasi dari Permabudhi Sumatera Utara beserta para donatur, dimana pengobatan gratis ini sebelumnya telah dibuka oleh Ketua Permabudhi Sumut, Wong Chun Sen Tarigan dalam pengobatan Suhu Ahan yang berlangsung selama sepekan di Kota Medan.

Sebagaimana dikatakan Wong, bahwa pengobatan gratis secara tradisional oleh suhu Ahan di Yayasan Moral Sejati Nusantara Abadi ini merupakan hari Kelima, dimana sebelumnya telah melaksanakan secara tradisional pengobatan di Vihara Bodhisattva Maitreya di Lingkungan 10 Lorong 15, Jalan Yos Sudarso selama tiga hari dan pada hari ke-4 di Taman Bodhi Asri. Dan disini lanjut Wong di Jalan Negara ini merupakan hari kelima.

“Kalau di Jalan Negara berlangsung selama tiga hari yakni pada tanggal 8, 9, dan 10,” ucap Wong yang juga Sekretaris Komisi 2 DPRD Medan, Jumat (08/12/23).

Kebetulan pada hari ini, Suhu Ahan merayakan hari ulang tahun, jadi tadi kita bersama secara bersama-sama dengan pihak panitia, para donatur dan pasien langsung mengucapkan selamat ulang tahun.

Didampingi Anggota DPRD Sumut, Sugianto Makmur, lanjut Sekretaris Komisi 2 DPRD Medan mengatakan semenjak tadi pagi sudah dipenuhi warga yang telah mendaftar untuk berobat.

“Selain mereka datang untuk berobat juga melakukan cek kesehatan,” ujarnya sembari bangga melihat warga yang peduli menjaga kesehatan.

Senada dengan itu, Sugianto Makmur mengapresiasi Permabudhi Sumut bersama donatur yang melaksanakan pengobatan gratis ini.

“Semoga kita sehat selalu selain rajin memeriksakan kesehatan juga tentunya memperhatikan asupan gizi dan berolahraga ini semakin menjaga stamina tubuh semakin prima,” ucap Sugianto.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *