Scroll untuk baca artikel
PemerintahanWakil Rakyat

Ketua DPRD Medan Sebut Banyak Capaian Dalam Kerjasama Sekretariat dengan Pimbangkom ASN LAN

0
×

Ketua DPRD Medan Sebut Banyak Capaian Dalam Kerjasama Sekretariat dengan Pimbangkom ASN LAN

Sebarkan artikel ini

Jakartapelitaharian.id – Ketua DPRD Medan Hasyim menghadiri pelaksanaan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Sekretariat DPRD Kota Medan dengan Pusat Inovasi Manajemen Pengembangan Kompetensi (PIMBANGKOM) ASN Lembaga Administrasi Negara (LAN), terkait Akselerasi Pelayanan Melalui Inovasi Perangkat Daerah.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung LAN RI, Jalan Veteran No. 10, Jakarta Pusat ini juga dihadiri para Kepala Bagian dan Ketua Tim di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Medan, Rabu (08/03/23).

 Dalam sambutannya, Ketua DPRD Medan, Hasyim mengatakan bahwa kerjasama ini sudah memasuki tahun keempat, sejak 2019 lalu.

“Kami menyaksikan, sudah banyak capaian perkembangan dan kemajuan DPRD Kota Medan melalui pendampingan dan pembimbingan secara berkelanjutan oleh PIMBANGKOM LAN RI,” ucapnya.

Penandatanganan Kerjasama tahun ini, mengawali rangkaian tahapan dalam inovasi yang akan dilaksanakan selama lebih kurang 4 bulan ke depan.

Dikatakannya, bahwa akselerasi melalui inovasi tahun ini, selain memunculkan ide dan gagasan baru, juga mengevaluasi inovasi yang dimunculkan pada tahun sebelumnya, sekaligus mendorong Sekretariat DPRD Medan lebih kreatif dalam menghadapi tantangan dan dinamika pelayanan kesekretariatan.

Selaku Ketua DPRD Kota Medan, tentunya mengapresiasi kerjakeras dan prestasi Sekretariat DPRD Kota Medan, yang tahun lalu berhasil meraih Nominator Pertama pada Lomba Inovasi Daerah Tingkat Provinsi Sumatera Utara dan tahun ini berani tampil sebagai peserta Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) yang digelar KEMENPAN RI, dan berhasil masuk 5 besar pada Tingkat Kota Medan.

“Semoga prestasi ini bisa terus ditingkatkan, sehingga menjadi teladan bagi Sekretariat DPRD Kabupaten/Kota lainnya di Indonesia,” ucapnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *