KesehatanNasional

Antisipasi lonjakan Omicron Polres Lhokseumawe Bagikan Masker ke Warga

×

Antisipasi lonjakan Omicron Polres Lhokseumawe Bagikan Masker ke Warga

Sebarkan artikel ini
Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe saat Bagikan Masker. (Foto: Humas).
Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe saat Bagikan Masker. (Foto: Humas).

Lhokseumawe, pelitaharian.id – Guna menghentikan lonjakan penyebaran virus Covid19 dan Omicron, tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe membagikan masker kepada masyarakat diseputaran Kota Lhokseumawe, Minggu (6/3/2022) pagi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH, melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan di tempat publik dan pusat keramaian yang bertujuan sebagai upaya untuk mengantisipasi lonjakan Omicron.

“Selain membagikan masker, Tim Siagam juga mengimbau kepada warga yang sedang nongkrong di warkop ini untuk segera ikut program Vaksinasi Nasional dengan datang ke Gerai Vaksin terdekat,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, lanjut Salman, untuk mengantisipasi tindak kriminal dan premanisme personel meminta kepada masyarakat agar segera melapor jika ada hal – hal yang menonjol.

“Patroli ini juga untuk menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat, kemudian memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang malaksanakan aktivitas,” pungkasnya.

Penulis: Yeni Sitorus
Editor: Mery Ismail, S.Sos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *